Kata-kata Jordi Amat usai Kartu Merah di Indonesia vs Irak

Kata-kata Jordi Amat usai Kartu Merah di Indonesia vs Irak


Jordi Amat berjanji Nanti akan kembali ke Tim nasional Indonesia dengan lebih tangguh seusai kena kartu merah dalam Liga Tim nasional Indonesia vs Irak.

Dalam duel di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis (6/6), Indonesia takluk 0-2. Kartu merah yang didapat Jordi menjadi salah satu faktor Dikalahkan tersebut.

Peserta Johor Darul Ta’zim ini mendapat kartu merah pada menit ke-59 setelah melanggar Ali Jasim. Saat dikartu merah Hakim Laga Laga Shaun Evans, Indonesia Di waktu ini sedang tertinggal 0-1.


“Saya Nanti akan kembali dengan semakin tangguh. Saya berjanji Nanti akan itu,” kata Jordi dalam ketengan foto yang diunggah di media sosial Instagram miliknya, Jumat (7/6) malam.

Dengan kartu merah langsung ini Jordi otomatis absen dalam Duel Tim nasional Indonesia berikutnya. Artinya Jordi tak Nanti akan masuk skuad dalam Liga melawan Filipina.

Tim Merah Putih Nanti akan bentrok dalam Liga terakhir fase kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dengan Filipina di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (11/6) malam.

Ini Liga krusial bagi Indonesia. Tim asuhan Shin Tae Yong ini Harus meraih Pemenang Supaya bisa bisa lolos ke Trophy Asia 2027 dan melaju ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Di waktu ini Tim nasional Indonesia menjadi runner up Grup F dengan tujuh Skor. Posisi tim Garuda belum Terjamin sebab Vietnam Bahkan punya peluang karena Pernah berlangsung mengumpulkan enam Skor.

(abs/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Jordi Amat usai Kartu Merah di Indonesia vs Irak