Kata-kata Maarten Paes Usai Buat 8 Penyelamatan Saat FC Dallas Menang

Kata-kata Maarten Paes Usai Buat 8 Penyelamatan Saat FC Dallas Menang


Maarten Paes bermain Fantastis saat Mendukung FC Dallas mengalahkan Tampa Bay Rowdies pada ajang US Open Cup 2024, Kamis (23/5) pagi WIB.

Sebanyak delapan penyelamatan dilakukannya. Performa impresif Peserta naturalisasi Indonesia itu Mendukung Dallas menang 2-1 atas Tampa Bay.

Meski senang dengan performanya, Paes sedikit gusar dengan keputusan Tendangan penalti untuk tim lawan yang diberikan oleh Hakim Laga Laga sehingga gagal clean sheet.


“Terkadang Anda mengalami hari-hari di mana Anda merasa tak terkalahkan dan tidak ada yang bisa melewati Anda. Saya sedikit marah dengan keputusan [tendangan penalti] karena itu menggagalkan clean sheet,” kata Paes yang dibagikan oleh manajer konten FC Dallas, Garrett Melcer di akun media sosial X.

Penampilan Fantastis Maarten Paes pun mendapat apresiasi selepas Liga. Penjaga Penjaga gawang 25 tahun itu bahkan dinobatkan sebagai Peserta Unggul di Liga Tampa Bay Rowdies vs FC Dallas.

“Man of the Match tim kami dengan pencapaian tertinggi, 8 penyelamatan: Maarten Paes,” tulis Twitter atau X FC Dallas.

Maarten Paes memang Pada Pada saat ini sedang on fire bersama Dallas. Sebelumnya ia Bahkan masuk dalam tim Unggul Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak bola Amerika Serikat pekan ke-15.

Sementara itu, dua gol Fantastis FC Dallas dicetak oleh Patrickson Delgado dan Logan Farrington. Adapun gol Tendangan penalti Tampa Bay dijaringkan Josh Perez.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Maarten Paes Usai Buat 8 Penyelamatan Saat FC Dallas Menang