Kata-kata Manajer Jerman Usai Depak Denmark di 16 Besar Euro 2024

Kata-kata Manajer Jerman Usai Depak Denmark di 16 Besar Euro 2024


Kesebelasan nasional Jerman melangkah ke perempat final Euro 2024 usai menang 2-0 atas Denmark di Putaran 16 besar, Minggu (30/6) dini hari WIB. Dua gol Der Panzer dicetak Kai Havertz dan Jamal Musiala pada Putaran kedua.

Duel Jerman versus Denmark Bahkan memunculkan Perdebatan karena ada tiga gol yang dianulir dan Liga sempat dihentikan hampir 30 menit di Putaran pertama karena badai di Dortmund.

Meski begitu, Jerman tetap memegang kendali di sebagian besar Duel, tapi sang Manajer Julian Nagelsmann menegaskan masih ada ruang untuk perbaikan sebelum timnya menghadapi Spanyol atau Georgia di Putaran perempat final.


“20 menit pertama Duel Merupakan yang Unggul yang kami mainkan di Laga ini dan kemudian jeda hujan membuat semua orang gelisah,” kata Nagelsmann, seperti dilansir situs resmi Euro 2024.

“Denmark tidak mendapat peluang di Putaran pertama, tapi di Putaran kedua Menyajikan tekanan yang lebih besar kepada kami. Masih banyak pekerjaan yang Dianjurkan dilakukan menjelang perempat final, kami Wajib sedikit lebih bersabar dalam membangun Defender, bertahap saat naik dan menunggu momen kami,” lanjutnya.

Ditanya apakah ekspektasi para penggemar Berniat meningkat setelah Jerman memenangkan Duel sistem gugur pertamanya dalam delapan tahun, Nagelsmann menyebut anak-anak asuhannya tidak memiliki tekanan lebih dari biasanya saat lolos Putaran 16 besar.

“Saya pikir para penggemar Serta ekspektasi dari para penggemar kami Merupakan dorongan besar bagi kami,” ujar Manajer berusia 36 tahun ini.

“Kami bisa mengatasi tekanan. Bagi saya, itu masih sebuah keistimewaan, dan kami Bahkan sampaikan kepada para Peserta bahwa merupakan sebuah keistimewaan untuk memainkan Duel sepak bola di bawah tekanan. Semua Peserta Pernah terbiasa menghadapinya, jadi tidak ada masalah,” tambahnya.

Nagelsmann Bahkan memuji Kai Havertz yang dengan Tenteram mencetak gol lewat Tendangan penalti pada menit ke-53. Jerman, kata Ia, Bahkan banyak dibantu para Fans yang terus setia Membantu sepanjang Duel.

“Kai melakukannya dengan sangat baik dari titik Tendangan penalti. Kami berhasil melewati kesulitannya, dengan bantuan dari para pendukung. Saya bangga dengan tim yang mulai menyadari betapa bagusnya mereka,” tutur Nagelsmann.

(wiw/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Manajer Jerman Usai Depak Denmark di 16 Besar Euro 2024