Kata-kata Manajer Madura United Lawan Persib Bandung di Final Seri 1

Kata-kata Manajer Madura United Lawan Persib Bandung di Final Seri 1


Manajer caretaker Madura United Rahmat Basuki menganggap Persib Bandung yang Nanti akan dihadapi di final Seri 1 Merupakan Skuad tangguh.

Rahmat terang-terangan menaruh perhatian serius kepada lawan dan menekankan bakal bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan anak asuhnya menghadapi Maung Bandung.

“Untuk di final melawan Bandung yang untuk saya di permainan terakhir sangat Berkelas permainannya. Tapi kami coba pelajari bagaimana nanti mencari Trik untuk bisa mengalahkan Persib Bandung karena masih ada waktu Kemungkinan 6 hari untuk melakukan persiapan.”


“Setelah pulang dari sini Kemungkinan kita libur di perjalanan Selanjutnya kita coba berbuat yang bisa yang Unggul di final,” terang Rahmat.

Madura United dipastikan melawan Persib dalam Seri final championship series Seri 1 usai melewati adangan juara musim reguler Borneo FC dengan skor agregat 4-2.

Pada partai pertama di Arena Pertandingan Gelora Bangkalan, Rabu (15/5), gol tunggal Hugo Gomes jadi penentu Menang. Sementara pada leg kedua di Arena Pertandingan Batakan, Minggu (19/5), gol Dalberto dan brace Malik Risaldi jadi pengusung tiket ke final.

Madura United belum pernah menang lawan Persib dalam musim ini. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Bandung, Laskar Sape Kerrab sempat Terdepan lebih dulu lewat Jaja sebelum David Da Silva menyamakan kedudukan.

Sementara pada pertemuan kedua yang berlangsung di Bangkalan, gol tunggal Nick Kuipers jadi penentu tiga Skor bagi Regu tamu.

Persib melaju ke final championship series Seri 1 musim ini setelah mengalahkan Bali United pada Putaran semifinal.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Manajer Madura United Lawan Persib Bandung di Final Seri 1