Kata-kata Mbappe Usai Gabung Real Madrid

Kata-kata Mbappe Usai Gabung Real Madrid


Kylian Mbappe mengaku begitu Senang setelah resmi diumumkan bergabung dengan Real Madrid.

Mbappe yang Pada Di waktu ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain mengatakan bahwa Madrid Merupakan Tim impiannya. Hal itu dipertegas dengan unggahan dirinya semasa masih kanak-kanak memakai jersey Madrid dan saat foto bareng dengan legenda hidup Los Merengues, Cristiano Ronaldo.

“Mimpi yang jadi nyata. Sangat senang dan bangga bergabung dengan Tim impian saya. Tidak ada yang bisa mengerti betapa bersemangatnya saya Pada Di waktu ini,” tulis Mbappe di akun Instagram miliknya.


“Tidak sabar bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang Berkelas. Hala Madrid!.”

[Gambas:Instagram]

Kedatangan Mbappe membuat lini serang Madrid bakal bertabur bintang. Ini karena tim asuhan Carlo Ancelotti itu Pernah memiliki Rodrygo, Vinicius Junior, Sekaligus Jude Bellingham.

Sebelumnya Madrid secara resmi mengumumkan transfer pada Selasa (4/6) dini hari WIB.

“Real Madrid dan Kylian Mbappe Sudah mencapai kesepakatan di mana Ia Berniat menjadi Peserta Real Madrid untuk lima musim ke depan,” bunyi pernyataan Madrid di laman resmi Tim.

Mbappe Berniat bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer. Los Merengues tidak Sangat dianjurkan mengeluarkan dana transfer ke Paris Saint-Germain (PSG) karena kontrak bintang asal Prancis itu dengan Les Parisiens Berniat habis pada 30 Juni mendatang.

Keputusan Mbappe menerima pinangan Madrid turut mengakhiri saga transfer sang Peserta dengan tim raksasa Spanyol itu selama beberapa tahun terakhir. Mantan Peserta AS Monaco Pernah sangat dekat untuk berseragam Madrid tahun 2022, Tidak seperti malah membuat keputusan mengejutkan dengan memperpanjang kontrak di PSG.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Mbappe Usai Gabung Real Madrid