Kata-kata Nova Arianto usai Tim nasional Indonesia U-16 Hajar Singapura

Kata-kata Nova Arianto usai Tim nasional Indonesia U-16 Hajar Singapura


Manajer Tim nasional Indonesia U-16 Nova Arianto menyampaikan beberapa hal setelah anak asuhnya menang 3-0 atas Singapura dalam Liga pertama Trophy AFF U-16 2024 di Arena Pertandingan Manahan, Solo, Jumat (21/6) malam.

Nova mengapresiasi para Olahragawan Tim nasional Indonesia U-16 yang untuk kali pertama tampil di depan Penggemar untuk membela negara.

“Pastinya kami mensyukuri hasil ini. Terima kasih ke para Olahragawan bisa Menyajikan yang Unggul,” kata Nova.


Nova menyoroti 15 menit pertama yang menghadirkan situasi kurang impresif bagi Putu Panji dan kawan-kawan.

“Saya bicara di awal ini pertama bagi mereka, saya yakin nggak mudah. 15 menit pertama cukup sulit karena Singapura main dengan baik,” jelas Nova.

Selanjutnya mantan Olahragawan Persebaya dan Persib itu berharap anak asuhnya bisa tampil lebih rileks dalam Liga yang Berniat datang.

“Ini catatan kami, tapi Olahragawan Sebelumnya berjuang maksimal. Tampil di depan orang banyak, ketegangan Jelas ada. Kami berharap dengan Filipina nanti kami bisa lebih siap,” ucapnya.

Tim nasional Indonesia U-16 menang 3-0 atas Singapura. Gol pembuka dilesakkan Putu Panji pada menit ke-39. Berikutnya giliran Evandra Florasta pada menit ke-65, dan Fadly Alberto pada menit akhir Liga.

Selanjutnya Tim nasional Indonesia U-16 Berniat menghadapi Filipina yang kalah 0-3 dari Laos pada Jumat (21/6) sore.

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Nova Arianto usai Tim nasional Indonesia U-16 Hajar Singapura