Kata-kata Shin Tae Yong usai Tim nasional Indonesia Ditahan Tanzania

Kata-kata Shin Tae Yong usai Tim nasional Indonesia Ditahan Tanzania


Shin Tae Yong tidak menganggap penting hasil Liga Tim nasional Indonesia kontra Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Senayan, Minggu (2/6).

Baginya, Yang terpenting Merupakan gambaran performa Peserta di atas lapangan. Dari Liga ini Shin Nanti akan membuat rencana Strategi untuk melawan Irak.

“Memang seperti apa yang dibicarakan sebelumnya, hasil tidak begitu penting. Saya hanya ingin melihat keseluruhan kondisi Peserta, fisik, Sekaligus lainnya,” kata Shin seusai Liga.


Beberapa hal yang menjadi perhatian Shin Merupakan sentuhan dan komunikasi Peserta. Utamanya di Putaran pertama, Peserta banyak kehilangan bola karena belum menyatu.

Hubungan kesesuaian antarpemain seperti belum terjalin dengan baik. Ini yang membuat serangan bertubi-tubi skuad Garuda ke Penjaga gawang Tanzania tak berbuah gol sepanjang 90 menit.

“Saya Bahkan Nanti akan mengevaluasi performa para Peserta di Liga tadi, termasuk soal sentuhan bola yang kurang dan komunikasi Bahkan,” ucap Manajer asal Korea Selatan ini.

Setelah ini tim Merah Putih Sangat dianjurkan bersiap untuk Liga melawan Irak pada Kamis (6/6). Liga ini Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Liga melawan Irak sangat penting bagi Indonesia Supaya bisa peluang lolos dari Kualifikasi Trophy Dunia 2026 tetap terbuka. Bila menang, Indonesia Nanti akan melaju ke fase ketiga kualifikasi.

Manakala kalah, nasib Indonesia Nanti akan ditentukan Liga selanjutnya melawan Filipina. Liga Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (11/6).

(abs/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Shin Tae Yong usai Tim nasional Indonesia Ditahan Tanzania