Bisnis  

KB Bank Luncurkan Kartu Debit KBstar, Transaksi Lebih Mudah dan Nyaman

KB Bank Luncurkan Kartu Debit KBstar, Transaksi Lebih Mudah dan Nyaman


KB Bank terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi yang memanjakan bagi nasabahnya. Kali ini, KB Bank meluncurkan kartu debit KBstar dengan jenis Master Card Classic yang siap memberi kemudahan dan fleksibilitas buat nasabah dalam bertransaksi, baik online maupun offline.

Kartu debit ini dihadirkan KB Bank sebagai jawaban atas tingginya permintaan nasabah pengguna aplikasi digital banking ‘Kbstar’ yang belum punya kartu fisik dan menginginkan pilihan metode pembayaran selain menggunakan aplikasi. Sekarang dengan kartu debit KBstar, nasabah bisa merasakan pengalaman transaksi yang lebih nyaman baik secara online maupun offline.

“Kami meluncurkan kartu debit KBstar untuk Menyajikan kemudahan dan fleksibilitas kepada nasabah dalam bertransaksi, sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi Di waktu ini,” kata Wakil Direktur Utama KB Bank Robby Mondong, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/6).


Robby mengatakan, Kartu debit KBstar hadir dengan desain yang segar dan modern. Hal ini selaras dengan perubahan nama merek dan logo KB Bank.

Lebih lanjut Robby berujar, kehadiran kartu ini dapat menjadi solusi di tengah meningkatnya permintaan konsumen Akan segera metode pembayaran yang Mudah, mudah dan Terbukti, serta Memperjelas layanan perbankan digital yang inovatif.

Ia menambahkan, transformasi digital yang dilakukan KB Bank merupakan bentuk strategi Perseroan untuk menjadi bank terdepan dan Unggul tinggi dalam Membantu pertumbuhan transaksi dan dana masyarakat.

“Kami percaya dengan ditopang infrastruktur digital yang lengkap, kami dapat menghadirkan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah Akan segera layanan perbankan,” tuturnya.

Promo Menarik Kartu Debit KBstar

Selain Menyajikan kemudahan dalam bertransaksi, kartu debit KBstar Bahkan memanjakan nasabah dengan berbagai promo menarik. Antara lain bebas biaya tarik tunai 10 kali per hari, bebas biaya transfer antar bank 10 kali per hari di seluruh jaringan ATM Bersama dan ATM Prima, dan beragam promo menarik lainnya.

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan kartu debit KBstar bisa melakukan Sebanyaknya langkah:

1. Update aplikasi KBstar ke versi terbaru.
2. Lakukan pemesanan kartu debit fisik dan buat permintaan untuk dikirim ke cabang KB Bank terdekat.
3. Setelah kartu debit fisik sampai di cabang KB Bank terdekat, nasabah bisa datang untuk mengaktifkan melalui customer service di cabang yang Sudah dipilih.

(ory/ory)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > KB Bank Luncurkan Kartu Debit KBstar, Transaksi Lebih Mudah dan Nyaman