Berita  

Ke Depan Berencana Semakin Banyak Tuntutan Masyarakat

Ke Depan Berencana Semakin Banyak Tuntutan Masyarakat


Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) menyinggung Trend Populer viral keluhan masyarakat di media sosial yang semakin marak terjadi. Ia menyebut kondisi itu menunjukkan tuntutan masyarakat kepada pemerintah semakin tinggi.

Dengan demikian, kementerian/lembaga Wajib Mengoptimalkan kualitas masing-masing instansi mereka. Hal itu ia sampaikan saat Menyajikan sambutan peresmian pembukaan rapat koordinasi nasional pengawasan intern pemerintah tahun 2024.

Agenda itu dihadiri pula oleh petinggi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Pembantu RI 1 Keuangan, Sekretaris Tim Menteri Kerja, Menko Polhukam, Kapolri, Jaksa Agung Sampai sekarang pimpinan KPK.


“Tuntutan masyarakat yang semakin tinggi, ada apa dikit viralkan, ada apa dikit viralkan. Dan ke depan Berencana semakin banyak tuntutan-tuntutan masyarakat itu,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/5).

Jokowi melanjutkan tuntutan dan tantangan Indonesia ke depan Berencana semakin besar. Program dan belanja pemerintah di tahun-tahun berikutnya Bahkan Berencana membesar. Tak hanya itu, Laga antarnegara menurutnya Bahkan Berencana semakin ketat.

Dikarenakan oleh itu, ia meminta Supaya bisa BPKP maupun instansi lainnya memanfaatkan penggunaan teknologi sebaik-baiknya untuk Mengoptimalkan pelayanan mereka kepada masyarakat.

“Negara yang Mudah Berencana mengalahkan negara yang lambat, bukan negara yang besar mengalahkan negara yang kecil atau negara maju mengalahkan negara berkembang,” ujarnya.

(khr/pmg)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ke Depan Berencana Semakin Banyak Tuntutan Masyarakat