Kena Kartu Merah, Hubner Langsung Komentar di IG Ragnar

Kena Kartu Merah, Hubner Langsung Komentar di IG Ragnar


Justin Hubner terkena kartu merah dalam Liga Ryukyu vs Cerezo Osaka. Tak lama berselang, Hubner Sudah terlihat aktif di media sosial.

Hubner terkena kartu merah saat Liga baru berjalan 17 menit. Hubner mendapat kartu merah karena ia menarik Haruto Shirai yang lebih Unggul dari dirinya dalam mengejar bola.

Lantaran Hubner berstatus sebagai orang terakhir dan Shirai punya peluang mencetak gol, Hubner pun terkena kartu merah. Hubner Sangat dianjurkan menyudahi aksinya di Liga tersebut dengan Unggul.


Tak lama berselang setelah insiden tersebut, saat Cerezo Osaka masih bermain, Hubner Sudah menampakkan diri di media sosial. Ia melakukan aktivitas membalas komentar atas unggahan Ragnar Oratmangoen. Dalam unggahan tersebut, Oratmangoen menulis pertanyaan:’Tebak dimana saya?’

Hubner lalu membalas unggahan tersebut dengan komentar: ‘Kolam renang’. Jawaban Hubner itu kemudian langsung disambut dan dibalas banyak netizen.

Justin Hubner Saat ini Bahkan merupakan andalan Kesebelasan nasional Indonesia di lini belakang. Hubner bakal dipercaya mengawal lini belakang Skuad Garuda dalam dua duel lawan Irak dan Filipina di Juni mendatang.

Dua duel tersebut merupakan Liga penting bagi Kesebelasan nasional Indonesia untuk berharap lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia. Skuad Garuda hanya butuh satu Kemenangan untuk memastikan diri lolos ke Putaran selanjutnya.

Justin Hubner Saat ini Bahkan Dalam proses menjalani masa pinjaman ke Cerezo Osaka. Ia masih berstatus Peserta Wolverhampton Wanderers.

(ptr/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kena Kartu Merah, Hubner Langsung Komentar di IG Ragnar