Kenapa Muncul Keinginan Menggigit Pasangan saat Bercinta?

Kenapa Muncul Keinginan Menggigit Pasangan saat Bercinta?

  • Gigitan untuk ranjang makin ‘panas’

Rasa sayang kerap diwujudkan dalam bentuk gigitan manja, tak terkecuali saat Dalam proses bercinta. Mengapa demikian?

Pernah menggigit pasangan selama bercinta? Anda tidak sendirian. Selain menggigit, kadang Anda ingin meremas atau mencubit.

Di luar ranjang, keinginan untuk menggigit kerap muncul ketika melihat kucing lucu atau bayi menggemaskan. Saking gemasnya, Kemungkinan paha atau lengan mereka yang mirip roti sobek ingin segera digigit.


Aksi atau dorongan untuk menggigit pasangan Pada dasarnya bukan keinginan untuk melukai. Hal ini berkaitan dengan ‘cute aggression’ dan evolusi.

Psikolog klinis Nazanin Moali menyebutnya ‘dimorphous expression’ (ekspresi dimorfik). Ekspresi dimorfik Merupakan ketika seseorang merasakan emosi kuat mengungkapkan emosi yang berlawanan.

Melansir dari InsideHook, di sini seseorang diliputi cinta dan kegembiraan terhadap sesuatu yang lucu dan dorongan untuk menggigit menunjukkan cinta itu. Menggigit memang ekspresi kasih sayang yang agresif.

Gigitan untuk ranjang makin ‘panas’

Terapis pernikahan dan seks Jane Greer mengungkap menggigit Merupakan Trik untuk mengekspresikan hasrat dan agresivitas seseorang dalam Trik yang menyenangkan.

“Ini Merupakan Trik untuk mengatakan betapa Anda menginginkan pasangan Anda,” kata Greer mengutip dari Women’s Health Magazine.

Awali dengan lembut Supaya bisa si Ia tahu bahwa gigitan itu Merupakan sesuatu yang positif dan menyenangkan. Kalau lebih ingin keras, tanyakan padanya. Di sini, persetujuan pasangan sangat penting.

Berikut beberapa Trik Menyediakan gigitan seksi nan memabukkan.

1. Di sela misionaris

Saat posisi seks misionaris, cium dan gigit leher serta punggung pasangan Anda dari atas ke bawah. Greer berkata leher memiliki banyak ujung saraf yang sensitif.

Kemudian selingi dengan ciuman romantis tapi sedikit kasar seiring gairah yang makin memuncak jelang orgasme.

2. Gigitan di area genital

Selama seks oral, coba gigit perlahan tubuhnya sampai ke area genital. Tidak Sangat dianjurkan gigit alat kelaminnya tapi goda area sekitarnya. Kalau pun ingin mendaratkan gigitan di area sensitif, maka lakukan perlahan.

3. Cupang

Love bite atau cupang Kemungkinan tidak untuk semua orang, apalagi bekasnya tidak Mudah hilang. Pastikan pasangan Bahkan menyukai inisiatif ini. Cupang memang Menyediakan gigitan plus isapan yang mampu meninggalkan bekas kemerahan di kulit.

Manakala tidak dilakukan terlalu keras, Pada dasarnya bekas cupang bisa Mudah hilang dan tak Sangat dianjurkan dikhawatirkan.

(els/pua)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kenapa Muncul Keinginan Menggigit Pasangan saat Bercinta?