Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Ramah Lingkungan Toyota Warawiri di Paralimpiade 2024

Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Ramah Lingkungan Toyota Warawiri di Paralimpiade 2024


Paris, CNN Indonesia

Suasana di Kota Paris, Prancis berbeda dalam beberapa waktu terakhir bertepatan dengan ajang bergengsi Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Masyarakat setempat dan pendatang disuguhkan pemandangan Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Toyota yang warawiri mengantar penumpang.

Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi tersebut mulai dari Proace dan Proace Verso, Lexus RZ, Toyota bZ4X Sampai saat ini Kendaraan Pribadi nol emisi Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) Toyota yang paling populer Didefinisikan sebagai, Mirai generasi kedua.

Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota Menyajikan sederet Kendaraan Pribadi ramah lingkungan untuk Membantu mobilitas para Olahragawan, staf, relawan, media yang meliput Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Kehadiran Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi ini Supaya bisa pergerakan mereka leluasa di tengah padatnya lalu lintas Paris.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT




Toyota bZ4X untuk Membantu mobilitas para Olahragawan, staf, relawan, media yang meliput Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. (CNN Indonesia/Muhammad Ikhsan)

Pantauan CNNIndonesia dari Tempat, Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi itu warawiri di Paris, tepatnya di sekitar Arena Pertandingan yang menjadi tempat perebutan gelar juara Sampai saat ini ke Tempat yang lebih jauh sesuai kebutuhan.

Sebagai pembeda, sederet Kendaraan Pribadi yang Toyota siapkan Pernah berlangsung ditempeli stiker mempromosikan Olimpiade dan Paralimpiade 2024 dan Olahragawan dari Asia.

Toyota sendiri Menyajikan 3.374 unit sustainable mobility vehicles terdiri dari berbagai jenis kendaraan elektrifikasi (xEV). Untuk Mobil Listrik yang tersedia sekitar 2.674 unit.

“Kami mewujudkan konsep bagi setiap individu untuk memperoleh kebebasan bergerak saat bekerja sesuai dengan visi kami Didefinisikan sebagai mobilitas untuk semua. Dalam kerjasama dengan IOC, IPC dan komite Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 ini kami berupaya untuk Membantu para Olahragawan dan menghilangkan hambatan mereka dalam bergerak,” kata Preston Tan, Wakil Pemimpin Negara Toyota Kendaraan Bermotor Roda Dua Asia.

Menurutnya keikutsertaan Toyota ini sekaligus untuk mengkampanyekan “Start Your Impossible” untuk Membantu 11 Olahragawan dari Asia dalam perjalanan mereka selama di Paris.




mobil di ParisToyota Proace dan Proace Verso untuk akomodasi selama Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. (CNN Indonesia/Muhammad Ikhsan)

Start Your Impossible

Sosialisasi Politik Start Your Impossible merupakan semangat perusahaan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas yang menjadi inisiasi perusahaan Toyota secara global. Hal ini pun diaplikasikan selama acara Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Tidak hanya tahun ini, semangat Start Your Impossible Bahkan Pernah berlangsung dikampanyekan pada tahun-tahun sebelumnya.

Bagi perusahaan ide-ide ini untuk Mendukung manusia Supaya bisa bisa terus bergerak bebas menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

(mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Ramah Lingkungan Toyota Warawiri di Paralimpiade 2024