Keran Inden Dibuka, Harga Mobil Hyundai Kona Electric Rp500 Jutaan

Keran Inden Dibuka, Harga Mobil Hyundai Kona Electric Rp500 Jutaan


PT Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka prapemesanan untuk all new Kona Electric, Senin (03/06). kandidat konsumen bisa melakukan inden di situs resmi Mobil Hyundai Motors Indonesia.

Meski keran inden Pernah berlangsung dibuka, Justru perusahaan belum mengumumkan harga Jelas, hanya dipasarkan dengan kisaran harga Rp500 jutaan.

“Produk terbaru dari Mobil Hyundai ini Berencana dipasarkan dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan dan siap memenuhi kebutuhan konsumen Berencana Kendaraan Pribadi listrik di Indonesia tanpa Harus menunggu lama,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID dalam keterangan resmi.

Untuk 500 pemesan pertama Kona Electric terbaru, perusahaan Berencana Menyediakan free charging satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp5 juta yang bisa digunakan untuk mengisi daya Mobil Listrik baik di rumah maupun di stasiun pengisian daya umum (SPKLU).

All new Kona Electric Pernah berlangsung pernah diperkenalkan di Indonesia pada Februari bertepatan Event Otomotif Indonesia International Kendaraan Bermotor Roda Dua Show (IIMS) 2024.

Kona Electric teranyar mengalami perubahan pada bagian eksterior, interior dan teknologi yang lebih update. Kona Electric yang Berencana diluncurkan di Indonesia ini identik dengan versi global.

Kendaraan Pribadi ini memiliki panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.575 mm, dan jarak sumbu roda 2.660 mm.

Mobil Hyundai Menyediakan dua pilihan baterai 48,4 kWh dan 65,4 kWh. Varian baterai 65,4 kWh Menyediakan jarak tempuh Sampai saat ini 514 km. Baterai 65,4 kWh dapat diisi daya dari 10-80 persen dalam waktu 41 menit. Kendaraan Pribadi ini dapat mencapai percepatan 0-100 km per jam dalam waktu 7,8 detik.

All new Kona Electric Berencana hadir di Indonesia dalam 4 varian, Disebut juga Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range.

Mobil Hyundai Menyediakan pilihan warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

(afr/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Keran Inden Dibuka, Harga Mobil Hyundai Kona Electric Rp500 Jutaan