Kevin Cordon Mundur, Jonatan Batal Tanding Hari Senin

Kevin Cordon Mundur, Jonatan Batal Tanding Hari Senin


Jakarta, CNN Indonesia

Kevin Cordon memutuskan mundur dari Olimpiade Paris 2024. Dengan demikian, Jonatan Christie batal bertanding pada Senin (29/7).

Kevin Cordon mengalami Cidera siku kiri sehingga memutuskan mundur dari Laga. Kabar itu disampaikan BWF melalui rilis mereka.

“Peserta tunggal putra GUatemala Kevin Cordon mundur dari Olimpiade Paris 2024 karena Cidera siku kiri.”


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Duel tersisa di grup L lawan Jonatan Christie dari Indonesia dan Julien Carragi dari Belgia tidak Berencana dimainakn. Liga di lapangan tersebut pada tiap sesi Berencana diatur ulang,” tulis BWF dalam pernyataan resmi mereka.

Mundurnya Kevin Cordon tidak berarti Jonatan dianugerahkan Mendominasi WO. Mengikuti aturan BWF, bila seorang Peserta mundur, seluruh data Duel yang Pernah dimainkan dan bakal dimainkan Berencana dihapus.

“Seperti tercantum dalam regulasi fase grup. hasil dari seluruh Duel yang dimainkan, atau yang belum dimainkan, melibatkan Cordon di grup L Pada saat ini Berencana dihapus,” kata BWF.

Kevin Cordon Pernah satu kali bertanding di grup L. Momen itu terjadi saat ia menghadapi Lakhsya Sen dan kalah 8-21, 20-22. Dengan aturan tersebut, Mendominasi Lakhsya Sen Bahkan dianggap tidak ada.

Alhasil grup L Pada saat ini diisi oleh tiga pebulutangkis saja. Lakshya Sen Berencana menghadapi Julien Carraggi pada Senin (29/7).

(ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kevin Cordon Mundur, Jonatan Batal Tanding Hari Senin