Klopp Bantah Akan segera Pensiun Usai Pamit dari Liverpool

Klopp Bantah Akan segera Pensiun Usai Pamit dari Liverpool


Jurgen Klopp mengkonfirmasi tidak Akan segera pensiun sebagai Manajer usai pamit dari Liverpool pada Minggu (19/5).

Klopp menjalani acara perpisahan dengan Liverpool usai menang dari Wolves di Arena Pertandingan Anfield pada Minggu (19/5).

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada fans Liverpool, Klopp menegaskan Bila dirinya tidak Akan segera pensiun sebagai Manajer.


Hanya saja Manajer asal Jerman itu mengaku butuh waktu istirahat untuk kembali mendapatkan energi baru.

“Saya Akan segera tetap bekerja. Saya baru saja menyelesaikan pekerjaan ini. Saya tidak tahu persis mengapa tidak ada yang percaya saya Bisa jadi tidak Akan segera Akan segera menjadi Manajer lagi, tapi saya mengerti karena jelas itu seperti drug,” kata Klopp dalam konferensi pers, Minggu (19/5), dikutip dari Liverpool Echo.

Bertolak belakang dengan, Klopp mengungkap bahwa dirinya tidak Akan segera bekerja Sampai sekarang lebih dari 70 tahun.

“Itu terlihat seperti semua orang Akan segera kembali bekerja sampai mereka usia 70-an. [Tapi] saya berpikir bahwa saya tidak Akan segera melakukan itu. Orang lain Akan segera lebih pintar dan melakukannya dengan Trik yang berbeda, tapi saya Sangat dianjurkan maksimal. Saya Sangat dianjurkan menjadi percikan semangat, saya Sangat dianjurkan menjadi pemberi energi, saya Sangat dianjurkan menjadi semua hal semacam ini. Dan saya kosong [tidak ada pekerjaan] Pada Saat ini Bahkan. Itu saja,” ucap Klopp menambahkan.

Klopp kemudian mengungkapkan soal pentingnya menjaga Kebugaran dengan berkelakar bahwa dirinya takut tertular penyakit batuk-batuk dari Manajer Penjaga gawang Liverpool John Achterberg yang berada di sampingnya di bench Olahragawan.

“Kekhawatiran terbesar saya hari ini Merupakan [pelatih kiper] John Achterberg terus-menerus batuk di samping saya, dan saya pikir saya Akan segera bangun besok dan saya Akan segera sakit karena Ia batuk ke arah saya. Saya Akan segera mulai istirahat dan kita lihat selanjutnya,” ucap Klopp.

“Bukannya saya Akan segera mencari peluang berikutnya dan Tim mana yang tersedia. Akan segera ada peluang [soal pekerjaan] tapi saya tidak berpikir ‘Bisa jadi dalam waktu satu tahun saya Akan segera mengambilnya’. Pada Saat ini Bahkan, sampai jumpa lagi,” kata Klopp.

(rhr/har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Klopp Bantah Akan segera Pensiun Usai Pamit dari Liverpool