Kolaborasi Garuda Indonesia – Singapore Airlines, Liburan Kian Mudah

Kolaborasi Garuda Indonesia – Singapore Airlines, Liburan Kian Mudah


Garuda Indonesia berkolaborasi dengan Singapore Airlines menjanjikan pengalaman liburan di kawasan Organisasi Regional yang lebih mudah dan menyenangkan.

Kerja sama strategis ini dirancang untuk Mengoptimalkan layanan penerbangan dan Mengoptimalkan ekosistem Usaha aviasi di Asia Tenggara. Kerja sama ini meliputi perluasan program frequent flyer, di mana anggota GarudaMiles dan KrisFlyer Berniat mendapatkan manfaat tambahan.

Mereka Berniat dapat Mengoptimalkan jumlah miles yang dikumpulkan dan melakukan redemption miles melalui penerbangan codeshare yang dioperasikan oleh kedua maskapai. Ini merupakan langkah maju dalam Menyediakan nilai tambah bagi pelanggan setia kedua maskapai.


Apalagi, kerja sama ini Bahkan bertujuan untuk Mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia dan Singapura. Strategi pemasaran bersama Berniat dilakukan untuk menarik wisatawan internasional, termasuk penyelenggaraan familiarisation trips yang ditujukan untuk agen perjalanan dan media.

Kedua maskapai Bahkan sepakat untuk membuka peluang kerja sama sharing revenue yang Pada Pada saat ini masih dikaji. Rencana ini merupakan kelanjutan dari inisiatif joint venture yang Pernah dijajaki sejak tahun 2023.

Dengan kerja sama ini, diharapkan kedua maskapai dapat memanfaatkan kapasitas dan jaringan penerbangan masing-masing untuk Menyediakan lebih banyak pilihan waktu penerbangan dengan harga yang kompetitif.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, menyatakan bahwa kerja sama ini Merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk Mengoptimalkan kinerja melalui strategi pengembangan kerja sama komersial.

“Berangkat dari misi yang sama dalam Mengoptimalkan potensi ekosistem Usaha aviasi di kawasan Asia Tenggara, perluasan kerja sama komersial ini tentunya menjadi manifestasi penting dari komitmen kedua maskapai untuk terus Mengoptimalkan kerja sama yang Pernah terjalin baik selama ini dalam memaksimalkan momentum kebangkitan sektor aviasi pasca-pandemi,” ujar Irfan, dilansir dari detiktravel.

Irfan Bahkan menambahkan bahwa kerja sama ini menjadi tonggak sejarah bagi Garuda Indonesia yang Pernah menghubungkan Indonesia dan Singapura selama 58 tahun melalui layanan rute penerbangan Jakarta – Singapura.

Garuda Indonesia berharap kerja sama ini Berniat terus berkembang dan membawa kolaborasi strategis dengan Singapore Airlines ke berbagai sektor ekonomi strategis antara kedua negara.

“Kiranya dengan perluasan kerja sama ini dapat menghadirkan lebih banyak pilihan nilai tambah layanan penerbangan antara Singapura dan Indonesia yang dapat diakses, baik dari Garuda Indonesia maupun Singapore Airlines,” tutur Irfan.

CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong, menyatakan bahwa kerja sama ini saling menguntungkan bagi kedua maskapai. Ini menandakan era baru dalam industri penerbangan, di mana kolaborasi menjadi kunci untuk Menyediakan layanan Unggul bagi pelanggan.

“Kemitraan yang saling menguntungkan dengan Garuda Indonesia Berniat Mengoptimalkan konektivitas antara Indonesia dan Singapura bagi para pelanggan kami,” ujarnya.

Kerja sama antara Garuda Indonesia dan Singapore Airlines ini diharapkan tidak hanya Menyediakan nilai tambah bagi pelanggan dalam hal kemudahan, tetapi Bahkan Mengoptimalkan dukungan untuk pariwisata nasional.

Dengan inisiatif ini, kedua maskapai berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan internasional untuk berkunjung ke Indonesia melalui Singapura.

(anm/asr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kolaborasi Garuda Indonesia – Singapore Airlines, Liburan Kian Mudah