Bisnis  

Konglomerat Rupert Murdoch Menikah Lagi di Usia 93 Tahun

Konglomerat Rupert Murdoch Menikah Lagi di Usia 93 Tahun


Konglomerat media Rupert Murdoch menikah lagi untuk kelima kalinya di usia 93 tahun. Pemilik News Corporation itu menikah dengan pensiunan ahli biologi molekuler Elena Zhukova (67).

Melansir CNN, kabar pernikahan mereka diumumkan oleh surat kabar Inggris milik Murdoch, The Sun. Murdoch dan Zhukova menikah di kebun anggur milik Murdoch di Bel-Air, California, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (1/6).

Keduanya Diberitakan mulai berkencan pada musim panas lalu. Kemudian pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka pada Maret.


Melansir People, Murdoch sebelumnya bertunangan dengan Ann Lesley Smith, yang sebelumnya bekerja di radio, TV, dan media cetak. Sekalipun, hubungan mereka kandas dua minggu setelah Murdoch mengumumkan bahwa mereka Akan segera menikah di surat kabar miliknya, The New York Post.

Sebelum itu, ia menikah dengan model Jerry Hall pada Maret 2016 di London. Sekalipun, Hall kemudian mengajukan gugatan cerai pada Juli 2022.

Sang maestro media itu menikahi istri ketiganya bernama Deng hanya dua minggu setelah ia menyelesaikan perceraiannya dengan istri keduanya Anna Maria Torv. Murdoch dan Deng bercerai pada 2013 setelah menikah selama 14 tahun dan dikarunia dua anak.

Sebelumnya, Murdoch menikah dengan istri keduanya, Anna Maria Torv, selama 32 tahun sejak 1967. Dari pernikahan keduanya, Murdoch dikarunia tiga orang anak.

Sementara itu, istri pertama Murdoch Merupakan Patricia Booker. Pasangan ini menikah pada 1956 dan bercerai pada 1967.

Murdoch menjabat selama beberapa dekade di pucuk pimpinan Fox Corporation dan News Corporation, yang menaungi Sebanyaknya media termasuk Wall Street Journal, New York Post, dan Fox News.

Murdoch menggambarkan Lachlan sebagai pemimpin yang penuh semangat dan berprinsip. Sekalipun, ia tidak menuturkan secara rinci Akan segera seperti apa arah Fox di bawah kepemimpinan Lachlan Di kemudian hari.

Kendati, ia mengisyaratkan bahwa Lachlan Akan segera mempertahankan editorial sayap kanan di perusahaan medianya.

(fby/sfr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Konglomerat Rupert Murdoch Menikah Lagi di Usia 93 Tahun