KTM Bantah Rekrut Marquez untuk MotoGP Musim Depan

KTM Bantah Rekrut Marquez untuk MotoGP Musim Depan


KTM membantah bakal merekrut pembalap Gresini Racing Marc Marquez atau Jorge Martin dari Pramac Racing untuk MotoGP 2025.

Marc Marquez dan Jorge Martin masih menghiasi rumor bursa transfer pembalap MotoGP musim depan.

Pasalnya, sampai dengan sejauh ini Ducati masih melihat perkembangan para pembalap satelitnya untuk ditarik ke pabrikan.


Di tengah persoalan perekrutan di internal Ducati, KTM mengintip peluang demi menaikkan level untuk MotoGP 2025. Meski demikian KTM membantah mendekati Marquez dan Martin untuk musim depan.

“Saya ditanya apakah kami Akan segera mempekerjakan Jorge Martin atau apakah kami Akan segera mempekerjakan Marc Marquez,” ucap Direktur KTM Motorsport Pit Beirer dikutip dari Crash.

“Saya mencoba menarik diri dari diskusi ini. Saya tidak ingin terlihat seperti orang penting yang bisa memiliki orang seperti Martin atau Marquez. Saya pikir kami tidak bisa,” ujar Beirer menambahkan.

Sejauh ini KTM dikaitkan dengan Marc Marquez yang menginginkan status pembalap resmi di musim depan.

Selain Marquez, nama Jorge Martin Bahkan dihubungkan dengan KTM. Kondisi Martin sama dengan Marquez yang Bahkan ingin jadi pembalap pabrikan lantaran Pernah berlangsung Menyajikan bukti selama bersama Pramac.

Meski begitu, Beirer lebih ingin memaksimalkan potensi para pembalapnya. Saat ini Bahkan Bahkan KTM memiliki empat pembalap: Brad Binder dan Jack Miller sebagai pembalap pabrikan dan Pedro Acosta serta Augusto Fernandez dari tim satelit GasGas Tech3.

“Itu Merupakan momen saya untuk melindungi pengendara kami. Ini Merupakan motivasi terbesar kami untuk membawa keempat pembalap kami ke level performa mereka,” tutur Beirer.

“Kami ingin membawa Brad ke tempat yang Ia inginkan. Bahkan, untuk Jack dan Augusto. Motivasi kami pada tahap ini tahun ini Merupakan untuk membawa keempat Olahragawan kami mencapai level maksimal. Dan tidak berbicara dengan pembalap lain, untuk Menyajikan tekanan pada pembalap yang kita miliki,” kata Beirer melanjutkan.

(sry/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > KTM Bantah Rekrut Marquez untuk MotoGP Musim Depan