Lawan Pertama Jerman di Jalur Neraka Berencana Ditentukan Dini Hari Nanti

Lawan Pertama Jerman di Jalur Neraka Berencana Ditentukan Dini Hari Nanti


Jerman yang Pernah berlangsung lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024 Diprediksi bakal melewati jalur sulit lantaran keberadaan lawan-lawan alot pada blok atas fase gugur dan dini hari nanti Berencana ditentukan lawan yang Berencana dihadapi Die Mannschaft.

Anak asuh Julian Nagelsmann memastikan posisi sebagai juara Grup A dengan tujuh Skor hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.

Menurut bagan fase gugur, Jerman Berencana berada di blok atas bersama dengan Spanyol dan Portugal sehingga membuat langkah tuan rumah Euro 2024 bakal sulit.


Merujuk bagan yang ada, Jerman bisa saja berjumpa Spanyol di Putaran perempat final. Hal itu tentunya dengan syarat keduanya sama-sama memenangkan Putaran 16 besar.

Sedangkan terkait kehadiran Portugal, Kesebelasan nasional Jerman Bahkan bisa bersua Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Hal itu Berencana terjadi bila kedua tim sama-sama menjejakkan kaki ke Putaran semifinal.

Sebelum bertemu Spanyol atau Portugal, Jerman Berencana lebih dulu menanti lawan pada Putaran 16 besar yang Berencana ditentukan pada Rabu (26/4) dini hari.

Dua Duel dari Grup C Berencana menentukan lawan yang Berencana dihadapi Toni Kroos dan kawan-kawan. Pada Liga terakhir Grup C Berencana digelar Liga Inggris vs Slovenia dan Denmark vs Serbia.

Seluruh penghuni Grup C, Inggris, Denmark, Slovenia, dan Serbia, punya kesempatan menjadi lawan Jerman. Hal itu dikarenakan posisi Peringkat akhir Grup C masih sangat Mungkin berubah.

Siapa pun yang menghuni posisi runner up Berencana menghadapi Jerman pada Putaran 16 besar.

(nva/wiw)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Lawan Pertama Jerman di Jalur Neraka Berencana Ditentukan Dini Hari Nanti