Le Minerale Dipercaya Lagi sebagai Official Mineral Water Indonesia Open

Le Minerale Dipercaya Lagi sebagai Official Mineral Water Indonesia Open


Jakarta

Le Minerale kembali dipercaya oleh Pengurus Pusat Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PP PBSI) sebagai official mineral water pada ajang Badminton internasional Indonesia Open 2024. Acara ini Akan segera diadakan pada 4-9 Juni 2024 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta.

Sejak 2021, Le Minerale dipercaya oleh PBSI sebagai air mineral Terfavorit ajang bergengsi tersebut. Hal ini menunjukkan kualitas Le Minerale yang Sudah lolos standarisasi air mineral untuk Olahragawan kelas dunia.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2024 Armand Darmadji menyatakan keyakinannya kembali memilih Le Minerale sebagai air mineral resmi Indonesia Open karena Le Minerale mengandung mineral esensial Unggul. Menurutnya, Le Minerale terbukti Mendukung memenuhi kebutuhan mineral dan kebutuhan cairan para Olahragawan, serta seluruh panitia penyelenggara yang bertugas selama Laga Indonesia Open empat tahun belakangan ini.


“Indonesia Open 2024 Merupakan ajang Badminton dengan standar internasional. Oleh karenanya, kami melakukan penyaringan ketat terhadap segala sesuatu yang Akan segera digunakan terutama oleh para Olahragawan, termasuk air mineral. Hanya air mineral yang lolos seleksi dan verifikasi internasional yang dapat menjadi official mineral water,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (28/5/2024).

Le Minerale dipercaya Sudah memenuhi standar air mineral yang dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh Olahragawan karena terbukti memiliki kandungan mineral esensial Unggul.



ADVERTISEMENT

“Menjaga asupan mineral sangat penting bagi para Olahragawan, demikian Bahkan, bagi para ofisial dan panitia yang bertugas. Oleh karenanya penting bagi kami meyakini air mineral yang kami pilih benar- benar memiliki kandungan mineral yang Unggul, dan Le Minerale menunjukan kandungan tersebut jelas di kemasannya. Ini tentunya menjadi jaminan bagi kami, karena tentunya tidak mudah mencantumkan informasi tersebut pada label,” tambahnya.

Sementara itu, Head of Public Relation and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina menyambut gembira atas kepercayaan yang diberikan PBSI di tahun keempat ini kepada Le Minerale.

“Sekali lagi, kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di event internasional ini,” ujar Yuna.

Lebih jauh Yuna menilai kerja sama ini menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk Membantu kebugaran dan kesegaran tubuh. Bermanfaat terutama untuk pemulihan kondisi fisik Olahragawan dalam beraktifitas keseharian maupun saat bertanding.

“Selama ini, kami mendapatkan feedback yang positif dari panitia dan para Olahragawan, yang bercerita bahwa mereka dapat merasakan kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale, yaitu dari rasa segarnya yang berbeda. Oleh karena itu, di tahun ini, Le Minerale kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan mineral dan cairan Olahragawan kelas dunia,” ungkapnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Le Minerale Dipercaya Lagi sebagai Official Mineral Water Indonesia Open