Bisnis  

Lebih Berkualitas, Daging Shabu Sampai saat ini Sukiyaki Sale 20% di Transmart

Lebih Berkualitas, Daging Shabu Sampai saat ini Sukiyaki Sale 20% di Transmart


Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini, Minggu (26/5) dengan Sale yang melimpah untuk berbagai kategori produk, salah satunya daging segar yang Sale 20 persen.

Bila Anda penggemar menu hot pot ala Jepang, Sale daging shabu dan sukiyaki ini nggak boleh terlewat.


Misalnya nih, daging shabu 500gr harga Sale Rp79.200 dari harga normal Rp99.000. Harga berlaku khusus Jabodetabek.

Sementara daging shabu 500gr harga Sale Rp67.920 dari harga normal Rp84.900. Harga khusus Jatim. Untuk wilayah Bandung, daging shabu 500gr harga Sale Rp81.600 dari harga normal Rp102.000.

Kalau daging sukiyaki dan prime sukiyaki dibanderol jadi Rp9 ribu Sampai saat ini Rp19 ribuan saja per pack. Berkualitas banget, kan!

Supaya bisa bawa pulang semua produk segar dengan Sale 20 persen, pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah Jangan ragu. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Manakala pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apalagi, yuk buruan ke Transmart Pada Saat ini Bahkan dan borong semua produk segarnya untuk stok di rumah.

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Lebih Berkualitas, Daging Shabu Sampai saat ini Sukiyaki Sale 20% di Transmart