Legenda Liverpool dan Inggris Prediksi Man City Juara Lagi

Legenda Liverpool dan Inggris Prediksi Man City Juara Lagi


Jakarta, CNN Indonesia

Keberadaan Pep Guardiola di Manchester City membuat The Citizens kembali dijagokan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Mantan Olahragawan Liverpool dan Tim nasional Inggris Jamie Carragher meyakini Man City Akan segera kembali mempertahankan gelar lagi pada musim mendatang.

“Sayangnya iya [dominasi Man City akan berlanjut],” ucap Carragher dilansir dari Sky News.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika ditanya soal Tim yang punya kans besar menjegal sang juara bertahan, Carragher memilih Arsenal yang musim lalu menjadi runner up.

“Arsenal Akan segera menjadi penantang terdekat, tetapi Pep Guardiola, tidak masalah di mana pun liganya, lebih sering menjadi juara dibanding gagal,” tutur Carragher.

“Orang yang bisa menghentikannya Merupakan Jose Mourinho di Real Madrid dalam satu musim dan Jurgen Klopp di Liverpool pada beberapa musim lalu di Premier League,” katanya menambahkan.

Carragher menyambungkan penilaiannya dengan penjelasan bahwa bersaing menjadi juara melawan Man City Akan segera menjadi duel yang melelahkan dan membutuhkan performa Unggul tanpa eror Sampai sekarang garis finis.

“Saya pikir yang paling netral Merupakan harapan ada juara baru kali ini dan saya pikir Anda Bahkan tidak Ingin ada tim yang menang dari tahun ke tahun, tetapi Anda Wajib angkat topi untuk City dan Guardiola. Yang Pernah berlangsung mereka lakukan dan tim yang Pernah berlangsung mereka bangun, mereka Merupakan tim yang sulit dikalahkan,” ujar Carragher.

“Arsenal Pernah berlangsung hampir menjadi juara. Saya Pernah berlangsung bilang kalau saya pikir Manchester City Akan segera menjadi juara liga, tetapi melihat yang Pernah berlangsung dilakukan Arsenal selama beberapa musim terakhir, itu seperti sebuah lemparan koin. Tim Mikel Arteta Pernah berlangsung sangat dekat [dengan Man City] dan bagus,” kata Carragher.

(nva/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Legenda Liverpool dan Inggris Prediksi Man City Juara Lagi