Legenda Tinju Minta Duel Mike Tyson vs Jake Paul Dibatalkan

Legenda Tinju Minta Duel Mike Tyson vs Jake Paul Dibatalkan


Legenda tinju Inggris Ricky Hatton menyerukan Supaya bisa pertarungan antara Mike Tyson vs Jake Paul dibatalkan.

Hatton menilai pertarungan Tyson vs Paul hanya murni sebagai lelucon dan itu hanya sebuah hiburan bukan pertarungan tinju profesional.

“Jujur saja, saya pikir sangat kacau. Seseorang Wajib bicara dan mencoba menghentikan duel itu,” kata Hatton dengan nada tinggi dikutip dari Express.


“Saya Setiap Saat mengatakan bahwa game atau pertarungan melawan influencer Merupakan hiburan, dan saya tidak pernah Sungguh-sungguh mempermasalahkan tinju influencer, Bila orang ingin menontonnya tidak apa-apa. Tapi sebut saja apa adanya yaitu hiburan,” ucap Hatton menambahkan.

Menurutnya, pertarungan tinju profesional dan hiburan sangat berbeda.

“Ada ruang untuk tinju [profesional] dan tinju influencer selama pertarungan besar terus terjadi. Pertarungan para Pembuat Konten Video tidak merugikan Olahraga tinju, tapi merugikan tinju karena pertarungan besar tidak terjadi,” kata Hatton.

Legenda tinju dunia Mike Tyson Berniat menghadapi petinju profesional yang Bahkan terkenal sebagai Pembuat Konten Video Jake Paul.

Pertarungan tinju antara Jake Paul vs Mike Tyson Berniat berlangsung di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB.

Duel Tyson vs Jake Paul tercatat sebagai Liga tinju profesional, bukan sebagai Liga ekshibisi.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Legenda Tinju Minta Duel Mike Tyson vs Jake Paul Dibatalkan