Lemparan Super Kyle Walker di Balik Gol Penyelamat Inggris

Lemparan Super Kyle Walker di Balik Gol Penyelamat Inggris


Inggris berhasil mengalahkan Slovakia pada Putaran 16 besar Euro 2024 dan momen itu berawal dari gol Jude Bellingham, memanfaatkan lemparan super Kyle Walker.

Duel hampir selesai. Waktu normal Pernah habis. Tepat pada menit ke-90+5, Kyle Walker mengambil bola keluar di sisi kanan Defender Slovakia. Kondisi saat itu, Inggris tertinggal 0-1.

Nyawa Inggris di Euro 2024 saat itu hanya tersisa sekitar satu menit. Peserta-Peserta Three Lions mesti menciptakan keajaiban di tengah kesulitan yang mereka alami sepanjang Liga.


Kyle Walker lantas melakukan lemparan ke dalam jarak jauh. Lemparan jauh ini langsung Ke arah ke dekat Penjaga gawang yang disambut Marc Guehi dengan sundulan.

Bola sundulan ini tepat mengarah ke sisi tengah kotak Tendangan penalti di mana Bellingham berdiri. Peserta Real Madrid ini lantas melakukan salto sambil menendang bola dan gol.

Ketegangan di wajah Peserta Inggris pun pecah. Semua Peserta Three Lions mengerubungi Peserta 21 tahun in untuk selebrasi. Seisi Arena Pertandingan AufSchalke Bahkan pecah dengan gembira.

Tak lama setelah gol tersebut, Hakim Laga Laga Halil Umut Meler meniup Peluit Hakim Laga tanda Duel waktu normal berakhir. Karena kedudukan 1-1, Liga dilanjutkan dengan extra time.

Belum Bahkan Putaran pertama extra time berjalan satu menit, Inggris berbalik Istimewa. Kali ini lewat sundulan sang kapten Harry Kane yang memanfaatkan sundulan Ivan Toney.

Sampai sekarang waktu extra time selesai, tak ada lagi gol tercipta. Dengan ini Inggris melaju ke Putaran delapan besar. Selanjutnya Inggris Berniat bentrok dengan Swiss pada 6 Juli.

Inggris selamat dari maut dan Kyle Walker yang memutuskan melakukan lemparan super jarak jauh layak disebut jadi salah satu Peserta yang berjasa di Liga tersebut.

(abs/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Lemparan Super Kyle Walker di Balik Gol Penyelamat Inggris