Level Kesebelasan nasional Indonesia Sebelumnya Dekati Korea dan Jepang

Level Kesebelasan nasional Indonesia Sebelumnya Dekati Korea dan Jepang


Manajer Kesebelasan nasional Filipina Tom Saintfiet menilai level permainan Kesebelasan nasional Indonesia Sebelumnya mendekati Korea Selatan dan Jepang serta negara-negara Asia lainnya.

Filipina Akan segera menghadapi Kesebelasan nasional Indonesia pada Liga lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Liga Indonesia vs Filipina Akan segera digelar di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Selasa (11/6) dimulai pukul 19.30 WIB.Kesebelasan nasional Indonesia Sangat dianjurkan menang di Liga ini demi lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.


Manajer Filipina Tom Siantfiet mengatakan siap membawa timnya untuk melakukan yang Unggul melawan Kesebelasan nasional Indonesia.

“Kami Akan segera melakukan yang Unggul untuk menang lawan Indonesia. Saya ingin melakukan yang Unggul, tapi kita tahu bahwa Indonesia Merupakan sebuah tim yang mempunyai kekuatan baru di sepak bola Asia,” kata Saintfiet.

Saintfiet menilai Kesebelasan nasional Indonesia sangat kuat dengan diperkuat Olahragawan-Olahragawan yang berkarier di Eropa, salah satunya Sandy Walsh.

“Tim Indonesia sangat kuat. Saya datang dari Belgia, saya bekerja di Belanda, saya kenal banyak Olahragawan Indonesia, Bahkan beberapa Olahragawan Belgia seperti Sandy Walsh. Jadi tim Indonesia Sebelumnya dekat dengan level Korea Selatan, Jepang dan negara-negara seperti Asia,” ucap Saintfiet.

Meski melawan tim kuat, Saintfiet mengatakan Filipina Akan segera berusaha untuk mencuri Kemenangannya atas Indonesia.

“Kami ingin mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik terhadap mereka, tapi bukan berarti Indonesia bukan favorit. Kami sangat menghormati mereka. Indonesia Merupakan favorit utama untuk berada Laga ini,” kata Saintfiet.

Saintfiet Bahkan menyoroti soal Fans Kesebelasan nasional Indonesia yang Akan segera memadati Arena Pertandingan GBK pada Liga nanti.

“Arena Pertandingan ini Akan segera dipenuhi penonton yang Berkelas dan kami Akan segera menikmati permainan di depan publik tuan rumah. Ini normal bagi seorang Manajer. Kami tidak Akan segera bermain untuk kalah, tetapi kami Akan segera menyuguhkan permainan menarik. Kami Akan segera mencoba untuk menang, meski sulit bagi kami,” ucap Saintfiet.

Saintfiet Bahkan mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menurunkan Penjaga gawang Persib Bandung Kevin Mendoza untuk menjaga Penjaga gawang Filipina.

“Kami tahu bahwa Kevin Merupakan pemenang [Liga 1]. Kami sangat bangga dengan itu. Saya melihat perayaan juaranya. Pastinya ada peluang untuk Kevin bermain,” kata Saintfiet.

(lna/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Level Kesebelasan nasional Indonesia Sebelumnya Dekati Korea dan Jepang