Liburan di Bali, Kunci Shayne Langsung On di Latihan Tim nasional

Liburan di Bali, Kunci Shayne Langsung On di Latihan Tim nasional


Shayne Pattynama hadir di latihan perdana Tim nasional Indonesia untuk persiapan bertemu Tanzania setelah liburan di Bali bersama sang kekasih.

Tim nasional Indonesia dijadwalkan beruji coba dengan Tanzania di Arena Pertandingan Madya Senayan, Jakarta, Minggu (2/6). Liga itu jadi persiapan jelang Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Sebelum bentrok dengan Tanzania, Manajer Shin Tae Yong menggelar latihan di Lapangan B, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (28/5) sore hari pukul 16.00 WIB. Shayne menjalani latihan dengan semangat tanpa Cidera.


“Senang bisa kembali [ke timnas Indonesia] dan melihat semua orang di sini. Sesi latihan yang bagus dan bisa ketemu [teman-teman] yang lain,” kata Shayne.

“Untuk lawan Irak, kita semuanya beradaptasi dulu dengan cuaca dan selanjutnya bersiap untuk Liga pertama. Nanti Bahkan Akan segera uji coba lawan Tanzania terlebih Dulu kala,” tambah Shayne usai latihan perdana.

Shayne mengaku kondisi fisiknya Saat ini Bahkan Bahkan cukup bagus karena saat liburan di Bali kemarin tetap menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih secara mandiri. Ia siap membela Merah Putih pada dua Liga terakhir kualifikasi.

“Kondisi [saya saat ini] bagus. Saya Pernah bisa bermain lagi untuk tim dalam tiga Liga terakhir. Dan saya [kemarin] liburan ke Bali, tetap menjaga kondisi saat di bali. Saya berlatih sendiri. Jadi saya merasa dalam keadaan baik dan kami berlatih lagi, jadi saya Akan segera dalam kondisi yang bagus,” kata Olahragawan 25 tahun tersebut.

Shayne Pattynama dan kawan-kawan Akan segera menghadapi dua Liga sisa di putaran kedua Kualifikasi Dunia 2026 Zona Asia bersua Irak dan Filipina. Liga bertemu Irak Akan segera digelar pada Kamis (6/6), sedangkan Filipina pada Selasa (11/6).

Shayne melontarkan pendapat mengenai Tim nasional Indonesia yang ia percayai sebagai tim yang bagus. Shayne Self-Esteem Garuda mampu Menyajikan yang Unggul saat duel dengan Irak dan Filipina nanti.

“Ya Pernah Jelas saja. kami punya tim bagus, kami menunjukkannya pada Liga terakhir melawan Vietnam. Jadi saya yakin kami punya kepercayaan diri yang baik melawan Irak dan Filipina,” kata Shayne dengan tegas.

Shayne Menyajikan keterangan mengenai tawaran dari Regu lain. Ia mengaku masih belum tahu mengenai tawaran tersebut. Untuk Saat ini Bahkan Bahkan Shayne mengaku hanya fokus membela Tim nasional Indonesia.

“Saya belum tahu [mengenai tawaran dari klub lain], [persoalan] itu agen saya yang tahu [yakni] Fardi Bachdim. Ia yang mengurus semuanya, saya tidak tahu. Saya hanya fokus bersama Tim nasional,” kata Shayne menjelaskan.

(rjr/har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Liburan di Bali, Kunci Shayne Langsung On di Latihan Tim nasional