Liga Sempat Terhenti, Atletico vs Madrid Imbang

Liga Sempat Terhenti, Atletico vs Madrid Imbang


Jakarta, CNN Indonesia

Atletico Madrid Sangat dianjurkan puas bermain imbang 1-1 lawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Senin (30/9) dini hari WIB.

Duel Atletico vs Real Madrid berlangsung alot di Putaran pertama. Kedua tim berusaha keras untuk membobol Penjaga gawang lawan Berbeda dari Sebanyaknya peluang yang diciptakan tidak membuahkan gol.

Situasi alot terus bertahan Sampai sekarang Liga di Putaran kedua berjalan 15 menit. Kebuntuan Akhirnya pecah di menit ke-64.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gol ini bermula dari tendangan bebas Luka Modric. Alih-alih langsung mengarahkan bola ke muka Penjaga gawang, Modric mengoper ke sisi kiri tempat Vinicius Jr. berada.


Vinicius Jr. menguasai bola lalu sempat diadang Rodrigo De Paul. Vinicius Jr. bisa melewati adangan Rodrigo lalu melepaskan umpan silang ke kotak Tendangan penalti.

Tidak ada Olahragawan yang menyambut umpan silang dengan sundulan tetapi bola jatuh di kaki Eder Militao yang berada di posisi tiang jauh. Eder tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan langsung melepaskan tembakan yang berhasil merobek Penjaga gawang Atletico Madrid.

Lima menit berselang, Liga Atletico vs Real Madrid diputuskan untuk dihentikan. Hal itu lantaran Sebanyaknya Pendukung Atletico melemparkan benda-benda ke Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Setelah terhenti sekitar 15 menit, Liga Akhirnya kembali berlanjut. Atletico kembali berusaha keras untuk membongkar Defender Madrid.

Pada menit ke-81, Atletico punya peluang bagus lewat Samuel Lino. Samuel Lino menerima umpan jauh dari De Paul. Ia lalu melakukan gerak tipu yang berhasil mengecoh bek-bek Madrid.

Lino lalu melepaskan tembakan kaki kiri. Bola meluncur ke arah Penjaga gawang tetapi Courtois bisa bereaksi dengan baik dan menepis bola keluar lapangan.

Antoine Griezmann Bahkan sempat menghadirkan bahaya. Tendangan bebas yang ia lepaskan melayang tipis di atas Penjaga gawang Real Madrid.

Pada masa injury time, Angel Correa bisa membobol Penjaga gawang Real Madrid. Ia menerima umpan terobosan dari Javi Galan. Correa berhadapan satu lawan satu dengan Courtois dan Berhasil menggoceknya lalu melepaskan tembakan ke Penjaga gawang yang kosong.

Pada awalnya, gol tersebut tidak disahkan oleh Hakim Laga lapangan Mateo Busquets. Berbeda dari setelah berkomunikasi dengan tim VAR, gol tersebut Akhirnya disahkan karena Correa terbukti tidak berada dalam posisi offside.

Di masa injury time, Marcos Llorente terkena kartu merah. Llorente dianggap melakukan Kartu peringatan keras dan Atletico Sangat dianjurkan bermain dengan 10 orang Olahragawan di sisa Liga. Skor 1-1 bertahan Sampai sekarang Liga usai.



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Liga Sempat Terhenti, Atletico vs Madrid Imbang