Link Live Streaming Argentina vs Kanada di Copa America 2024

Link Live Streaming Argentina vs Kanada di Copa America 2024


Kesebelasan nasional Argentina Berencana menghadapi Kanada dalam Liga pembuka Copa America 2024 di Arena Pertandingan Mobil Mercedes-Benz, Atlanta, Georgia, Jumat (21/6) pagi. Berikut link live streaming Argentina vs Kanada di Copa America 2024.

Kanada Berencana menjadi lawan pertama Argentina yang bakal mempertahankan gelar juara Copa America. Tak cuma sekadar status sebagai pemegang Trophy, Tim Tango menjadi favorit karena keberadaan sederet Olahragawan bintang.

Lionel Messi jelas jadi Olahragawan utama yang menjadi perhatian selain Bahkan andalan-andalan lain seperti Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, Leandro Paredes, Rorigo De Paul, Giovani Lo Celso, Julian Alvarez, Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Sampai sekarang Alejandro Garnacho.


Kendati di atas kertas menjadi tim unggulan, Manajer Lionel Scaloni tak Ingin kehilangan fokus dan enggan berpikir soal gelar Pernah Pernah Tak perlu dijelaskan lagi ada di tangan mereka.

“Kita berbicara soal hal-hal yang Pernah lewat. [Piala Dunia dan Copa America] begitu menyenangkan tapi itu Pernah usai. Liga sepak bola Merupakan hal yang berbeda, tidak ada Liga yang gampang. Banyak hal bisa terjadi. Prancis, Brasil, atau Kanada sama saja,” ujar Scaloni.

Link live streaming Argentina vs Kanada bisa ditonton di Vidio.com pada pukul 07.00 WIB. Sementara siaran langsung dapat disaksikan di Indosiar.

Menghadapi Liga pembuka yang menantang dengan bertemu Messi dan kawan-kawan tak membuat Manajer Kanada Jesse March kehilangan kepercayaan diri.

“Sebuah tim yang terorganisasi rapi dan disiplin Berencana menjadi hal yang penting. Kami Pernah sering berbicara soal itu, Ditambah lagi dengan sebuah tim yang agresif dan bermain tanpa rasa takut,” kata Marsch dilansir dari Reuters.

“Tantangan melawan Messi bukan coma soal kualitas tetapi soal kemampuan bergerak sepanjang Liga. Ia tidak hanya muncul di satu tempat saja,” ucapnya menambahkan.

Arena Pertandingan Mobil Mercedes-Benz, Atalanta, Georgia, AS / Jumat (21/6) pukul 07.00 WIB / Vidio.com

(nva/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Argentina vs Kanada di Copa America 2024