Link Live Streaming Austria vs Prancis di Euro 2024

Link Live Streaming Austria vs Prancis di Euro 2024


Prancis yang difavoritkan meraih gelar Nanti akan meladeni tantangan Austria pada matchday pertama Grup D Euro 2024, Selasa (18/6) dini hari WIB. Berikut link live streaming Austria vs Prancis.

Prancis Nanti akan kembali mengandalkan sosok Kylian Mbappe di Liga melawan Austria. Peserta yang Nanti akan Mengoptimalkan Real Madrid pada musim depan diharapkan bisa langsung tampil dalam performa Unggul.

Selain Mbappe, kekuatan lini depan Prancis masih Nanti akan bertumpu pada Antoine Griezmann. Sedangkan Olivier Giroud Dianjurkan bersaing dengan Marcus Thuram yang tampil bagus bersama Inter Milan.


Bentrok Austria vs Prancis Nanti akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa pukul 02.00 WIB. Liga bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vision+.

Austria bukan favorit di Liga ini. Ini justru bisa menjadi keuntungan buat tim asuhan Ralf Ragnick untuk tampil lepas di Liga nanti.

Austria tidak memiliki Peserta dengan kualitas individu menonjol layaknya Mbappe di Prancis. Oleh karena itu, kolektivitas tim Nanti akan jadi kunci kekuatan Austria.

Permainan agresif Dianjurkan bisa diperagakan untuk membatasi pergerakan Peserta Prancis. Bila ini bisa dilakukan maka duel sengit Austria vs Prancis bisa berlangsung menarik.

Austria vs Prancis/ Euro 2024/ Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf/ Selasa (18/6) pukul 02.00 WIB/ Vision+

(jal/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Austria vs Prancis di Euro 2024