Link Live Streaming Belanda vs Turki di Perempat Final Euro 2024

Link Live Streaming Belanda vs Turki di Perempat Final Euro 2024

Daftar Isi



  • Link Live Streaming Belanda vs Turki di Perempat Final Euro 2024

Belanda Berniat melawan Turki pada Putaran perempat final Euro 2024. Berikut link live streaming Belanda vs Turki di perempat final Euro 2024.

Duel Belanda vs Turki Berniat berlangsung di Arena Pertandingan Olympia, Berlin pada Sabtu (6/7) waktu setempat atau Minggu (7/7) pukul 02.00 dini hari WIB. Liga ini jadi ajang memperebutkan tiket semifinal Euro 2024.

Link live streaming Belanda vs Turki bisa disaksikan melalui Vision+ (Visionplus). Ditambah lagi dengan pemirsa Bahkan bisa menonton siaran langsung Belanda vs Turki di RCTI.


Belanda lebih diunggulkan dalam Liga ini. Performa Virgil Van Dijk dan rekan-rekan semakin meningkat di Euro 2024. Lini depan De Oranje Bahkan menjanjikan dengan performa brilian Cody Gakpo.

Meski demikian Turki Bahkan punya peluang besar. Manajer Turki Vincenzo Montella membuat tim The Crescent Stars kian gemilang setelah membungkam Austria di Putaran 16 besar.

Olahragawan kunci yang diharapkan tampil maksimal Merupakan Arda Guler. Olahragawan muda Real Madrid itu punya pergerakan lincah dan visi bermain di atas rata-rata.

Di satu sisi, Turki tanpa diperkuat bek tengah tangguh Merih Demiral dalam Liga ini karena dianggap melakukan selebrasi gol kontroversial. Ini Kemungkinan kesempatan bagi Belanda untuk menggempur habis-habisan lawan.

Eksplosivitas Cody Gakpo di sisi kiri dapat jadi jawaban. Peran Xavi Simons sebagai playmaker Bahkan diharapkan maksimal dalam membuka ruang.

Belanda vs Turki / Arena Pertandingan Olympia, Berlin / Minggu, 7 Juli 2024 / Pukul 02.00 WIB / Live Streaming

Vision+ (Visionplus)

(ikw/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Belanda vs Turki di Perempat Final Euro 2024