Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024

Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024


Polandia dan Austria Berencana menjalani pada matchday kedua Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin. Berikut link live streaming Polandia vs Austria di Euro 2024.

Kedua Tim Berencana berupaya meraih Skor pertama dalam ajang pesta sepak bola Eropa tahun ini. Polandia dan Austria sama-sama menelan Kekalahan pada matchday pertama. Skuat Orly dikalahkan Belanda, sementara kubu Das Team ditumbangkan Prancis.

Guna menjaga kans melaju ke Putaran 16 besar, setidaknya lewat jalur peringkat ketiga Unggul, Polandia dan Austria bakal mencoba mencari Skor pada Liga kedua fase grup.


Link live streaming Polandia vs Austria di Euro 2024 bisa dinikmati melalui Visionplus pada Jumat (21/6) pukul 23.00 WIB. Sementara siaran langsung Liga bisa ditonton di stasiun televisi RCTI.

Polandia tidak menempatkan Robert Lewandowski di lini depan. Manajer Michal Probierz menempatkan Krzyzstof Piatek dan Adam Buksa sebagai duet lini serang. Lewandowski masih belum fit benar untuk menjadi starter. Masalah pada paha membuat bomber gaek itu Bahkan tak main saat matchday pertama.

“Liga bakal berjalan agresif. Kami Sebelumnya menunukkan kami bisa bermain secara agresif. Kami ingin bermain dan kami ingin menunjukkan kami bisa melakukannya,” ucap Probierz dalam konferensi pers.

Sementara Austria tak peduli perihal ada atau tidak Lewandowski di barisan serang Polandia. Manajer Ralf Rangnick dan anak asuhnya Sebelumnya siap menampilkan permainan Unggul tanpa mempersoalkan kelengkapan skuad yang dimiliki lawan.

“[Keberadaan Lewandowski] itu tidak mengubah gaya main kami, pada dasarnya mereka Berencana bermain seperti biasanya. Lewandowski Merupakan Peserta [utama] di Polandia, semua Peserta Berencana berupaya mengumpan ke Ia, khususnya dalam serangan balik yang Ekonomis,” kata Rangnick.

“Di Bayern Munich, saya punya pengalaman menyenangkan bersamanya, dan saya tahu kualitasnya. Saya tahu Ia Merupakan Peserta Istimewa tetapi bagi kami di tim, saat kita berbicara soal Strategi maka tidak Berencana ada yang berubah,” ujar Marcel Sabitzer menimpali perihal Lewandowski.

Olympiastadion, Berlin, Jerman / Jumat (21/6) pukul 23.00 WIB / Visionplus

(nva/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Polandia vs Austria di Euro 2024