Link Live Streaming Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024

Link Live Streaming Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024


Spanyol Berencana menghadapi Prancis di Putaran semifinal Euro 2024. Berikut link live streaming Spanyol vs Prancis.

Spanyol melangkah ke Putaran semifinal dengan rapor mengesankan. La Furia Roja berhasil menyapu bersih Pemenang sejak fase grup.

Lima Pemenang sejauh ini berhasil dibukukan Spanyol Sampai sekarang Putaran perempat final. Termasuk menyingkirkan tuan rumah Jerman 2-1, 5 Juli lalu.


Bentrok Spanyol vs Prancis Berencana berlangsung di Allianz Arena, Munich, Rabu (10/7) pukul 02.00 WIB. Liga ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vision+.

Berbeda dengan Spanyol, langkah Prancis tidak meyakinkan. Selain gagal jadi juara grup, Les Bleus lolos ke Putaran semifinal dengan catatan yang kurang apik.

Tim asuhan Didier Deschamps menang tipis 1-0 atas Belgia karena gol bunuh diri Jan Vertonghen di Putaran 16 besar. Memasuki Putaran perempat final, Prancis hanya menang adu Tendangan penalti 5-3 atas Portugal setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

Sekalipun, kekuatan Spanyol agak tergerus di Liga ini. Spanyol tidak Berencana diperkuat Pedri yang mengalami Cidera, lalu Dani Carvajal dan Robin Le Normand Wajib absen karena terkena Pembatasan.

Sementara itu, kekuatan Prancis bertambah seiring kembalinya Adrien Rabiot yang terkena Pembatasan di Liga melawan Portugal. Liga ini Bahkan jadi ujian buat kapten Prancis, Kylian Mbappe yang baru mengemas satu gol.

Spanyol vs Prancis/ Semifinal Euro 2024/ Allianz Arena, Munich/ Rabu (10/7) pukul 02.00 WIB/ Vision+

(jal/har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024