Link Live Streaming Tim nasional Indonesia vs Tanzania

Link Live Streaming Tim nasional Indonesia vs Tanzania


Tim nasional Indonesia Akan segera menghadapi Tanzania dalam Liga uji tanding di Arena Pertandingan Madya, Minggu (2/6) sore waktu Indonesia. Berikut link live streaming Tim nasional Indonesia vs Tanzania.

Liga Indonesia vs Tanzania menjadi sarana menguji kualitas kedua tim jelang berlaga pada Kualiikasi Trophy Dunia 2026. Indonesia Akan segera bertemu Irak dan Filipina, sementara Tanzania bakal jumpa Zambia.

Dalam Liga kali ini Indonesia ditopang kekuatan yang nyaris lengkap, sementara Tanzania kehilangan beberapa Peserta Unggul dari Kejuaraan lokal.


Link live streaming Tim nasional Indonesia vs Tanzania dapat disaksikan melalui kanal Vidio.com mulai pukul 16.00 WIB. Sementara siaran langsung bisa ditonton lewat stasiun televisi Indosiar.

Manajer Shin Tae Yong bakal memaksimalkan Liga melawan Tanzania sebagai ajang menyeleksi Peserta Unggul yang siap tampil dalam kualifikasi Trophy Dunia 2026.

“Kita Pernah berlangsung sepakat dengan Tanzania bahwa ini memang Liga tier 1, tapi kita Akan segera lakukan pergantian lebih dari enam Peserta, jadi ini masuknya bukan match resmi, tapi training match, jadi tidak ada Skor.”

“Untuk Liga besok, lebih penting Mengoptimalkan performa Peserta lewat uji coba ini, fisik Peserta Bahkan supaya bisa bermain 90 menit penuh saat melawan Irak daripada melihat hasil besok seperti apa,” tutur Shin dalam konferensi pers.

Sementara kubu Tanzania mengantisipasi Tim nasional Indonesia yang disebut memiliki talenta Unggul.

“Tentang Liga, kami punya atmosfer yang bagus. Kami melakukan persiapan dengan baik. Saya tidak tahu banyak tentang Tim nasional Indonesia karena baru mengikutinya. Tapi mereka punya tim yang baik,” terang Manajer Tanzania Hemed Suleiman Ali.

Arena Pertandingan Madya / Minggu (2/6) pukul 16.00 WIB / Vidio.com

(nva/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Tim nasional Indonesia vs Tanzania