Lionel Messi Sadar Kemampuannya Semakin Berkurang

Lionel Messi Sadar Kemampuannya Semakin Berkurang


Bintang Kesebelasan nasional Argentina Lionel Messi mulai berbicara tentang rencananya untuk pensiun dengan seragam Inter Miami.

Mantan superstar Barcelona itu memilih untuk meninggalkan sepak bola Eropa musim panas tahun lalu, sebagai bagian dari Putaran baru dalam kariernya.

Messi Pernah memainkan peran penting di lingkungan barunya itu, sebagai kapten Inter Miami Bahkan dalam upaya Tim tersebut bersaing untuk merebut gelar Major League Soccer (MLS) musim ini.


Kontrak Olahragawan berjuluk La Pulga bersama Tim asal Florida, Amerika Serikat (AS) itu baru Berencana habis pada Desember 2025. Messi menyebut Berencana membuat keputusan tentang masa depannya saat waktunya tiba.

Messi bakal memimpin Kesebelasan nasional Argentina di Copa America 2024, yang Berencana digelar bulan ini. Olahragawan berusia 36 tahun ini tetap Kepercayaan Diri bisa bermain di Trophy Dunia FIFA 2026.

Untuk mencapai tujuan tersebut, ia kemungkinan Sangat dianjurkan memperpanjang kontraknya di Inter Miami, dengan Trophy Dunia 2026 Berencana dimulai sesaat sebelum ulang tahunnya yang ke-39.

Dengan semakin dekatnya tahun-tahun terakhir kariernya, Messi mengakui bahwa ia memiliki persepsi baru terhadap sepak bola, dan menegaskan Inter Miami Berencana menjadi tujuan akhir dalam kariernya yang Istimewa.

“Inter Miami Berencana menjadi Tim terakhir saya. Saya suka bermain sepak bola. Saya lebih menikmati segalanya karena saya sadar segalanya semakin berkurang,” kata Messi, seperti dikutip ESPN.

“Sangat sulit meninggalkan Eropa untuk datang ke sini (Amerika Serikat). Fakta menjadi juara dunia banyak Membantu untuk mulai melihat sesuatu secara berbeda,” tambahnya.

“Di waktu ini saya bisa menikmati lebih banyak hal dan saya tahu saya semakin dekat dengan masa pensiun,” tutur Mantan Olahragawan Paris Saint-Germain ini.

(wiw/wiw)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Lionel Messi Sadar Kemampuannya Semakin Berkurang