Bisnis  

LPEI Buka Rekrutmen CRDP 2024, Ajak Talenta Muda untuk Bergabung

LPEI Buka Rekrutmen CRDP 2024, Ajak Talenta Muda untuk Bergabung


Lembaga Pembiayaan Perdagangan Keluar Negeri Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank, membuka kesempatan Emas bagi talenta-talenta Unggul Indonesia untuk bergabung dalam program Credit Reviewer Development Program (CRDP).

Program pendidikan dan pengembangan kandidat pegawai ini difokuskan pada kompetensi bidang kerja Credit Risk Management. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masa depan LPEI, dalam rangka transformasi digital dan inovasi sesuai mandat Lembaga.

Kepala Divisi Human Capital LPEI, Sumarno menjelaskan, program ini bertujuan untuk mencetak insan #Eximbankers Terpercaya dan terampil yang menerapkan prinsip APIK (Agile, Profesionalisme, Integritas dan Kreatifitas) sebagai Kearifan Lokal Lembaga guna Mengoptimalkan kinerja secara optimal.

“Program ini merupakan komitmen kami untuk terus Mengoptimalkan organisasi dan tata kelola Lembaga sebagai bagian dari proses transformasi guna Mengoptimalkan peran strategis kami dalam Mendukung Perdagangan Keluar Negeri nasional Supaya bisa berjalan optimal,” kata Sumarno dikutip Kamis (23/5).

Sumarno melanjutkan, LPEI (Indonesia Eximbank) membuka pintu bagi para talenta muda untuk mengembangkan potensi mereka dalam program pendidikan dan pelatihan yang komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan para profesional muda menjadi pemimpin masa depan di industri keuangan.

Menurutnya, LPEI (Indonesia Eximbank) Menyajikan lingkungan kerja yang dinamis, kompetitif, dan menyenangkan, serta kesempatan untuk menjadi profesional muda yang kuat di bidang dasar perbankan, khususnya terkait manajemen risiko kredit.

Adapun LPEI (Indonesia Eximbank) merupakan lembaga keuangan khusus pemerintah di bawah naungan Kementerian Keuangan RI yang didirikan oleh Undang-Undang no 2 tahun 2009 yang memiliki tugas dan fungsi untuk mendorong Perdagangan Keluar Negeri nasional.

Sebagai informasi program ini dibuka sejak 13-27 Mei 2024 tanpa dipungut biaya apapun. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan Merupakan sebagai berikut:

1. Lulusan S1/S2 dengan bidang studi yang relevan (point plus untuk Manajemen, Akuntansi, Ekonomi, Teknik, MIPA, Pertanian).

2. Universitas lokal atau luar negeri dengan reputasi baik minimum IPK 3,25 dari 4,00.

3. Fresh graduates are welcomed.

4. Usia Maksimal saat seleksi: S1: Usia maksimal 25 tahun di Mei 2024; S2: Usia maksimal 27 tahun di Mei 2024.

5. Tidak ada anggota keluarga inti yang Pada saat ini Bahkan bekerja di lembaga ini.

6. Skor/Prediksi Tes TOEIC minimal 700/TOEFL minimal 550/IELTS minimal 6.5

Untuk mengetahui infomasi lebih lanjut, para pelamar dapat mengunjungi website resmi LPEI (Indonesia Eximbank) melalui Indonesiaeximbank.go.id.


(inh)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > LPEI Buka Rekrutmen CRDP 2024, Ajak Talenta Muda untuk Bergabung