Bisnis  

Luhut Sarankan Prabowo Rekrut Anak Muda ke Tim Menteri Pembantu Presiden

Luhut Sarankan Prabowo Rekrut Anak Muda ke Tim Menteri Pembantu Presiden


Pembantu Presiden Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada Prabowo Subianto Supaya bisa masukan anak muda dalam pemerintahan.

Menurutnya, hal itu merupakan kunci Supaya bisa Indonesia bisa mengejar target jadi negara berpenghasilan tinggi pada 2045.

“Sangat bisa kita lakukan kalau timnya nanti… Saya tetap pada Pak Prabowo cari anak-anak muda,” katanya dalam rapat Badan Anggaran di Dewan Perwakilan Rakyat RI, Rabu (5/5).


Luhut lantas menyinggung Supaya bisa Organisasi Politik Bahkan mengurangi ego mereka. Luhut menyarankan Organisasi Politik Bahkan ikut mencari dan mengerahkan anak-anak muda untuk Membantu Prabowo.

“Partai, ini saran saya, cari anak muda untuk masuk ke pemerintahan yang Berniat datang,” ucap Luhut.

Selain menyarankan Prabowo memasukkan anak muda ke Tim Menteri Pembantu Presiden, Luhut sebelumnya Bahkan meminta Pemimpin Negara Terfavorit itu tidak sembarangan membawa orang ke dalam pemerintahan.

“Untuk Pemimpin Negara Terfavorit, saya bilang jangan bawa orang toxic ke ke pemerintahanmu, itu Berniat sangat merugikan kita,” kata Luhut dalam acara Jakarta Future Forum: Blue Horizons, Green Growth di Jakarta, Jumat (3/5).

Luhut mengaku Pernah mendapat pelajaran selama menjadi bagian dari Tim Menteri Pembantu Presiden pemerintahan Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi).

Ia menjelaskan bahwa masalah pemerintah Merupakan regulasi yang bertentangan dengan kepentingan nasional. Banyak yang Dianjurkan dibenahi melalui Teknologi Digital untuk Mengoptimalkan efisiensi dan transparansi aturan.

(mrh/pta)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Luhut Sarankan Prabowo Rekrut Anak Muda ke Tim Menteri Pembantu Presiden