Maarten Paes dan FC Dallas Kompak Pamer Indonesia Lolos Putaran 3

Maarten Paes dan FC Dallas Kompak Pamer Indonesia Lolos Putaran 3


Maarten Paes dan klubnya FC Dallas Menyajikan pujian Istimewa atas keberhasilan Kesebelasan nasional Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Indonesia memastikan lolos ke Putaran ketiga usai mengalahkan Filipina 2-0 di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6) malam WIB.

Dual gol Mendominasi Indonesia masing-masing tercipta lewat tendangan jarak jauh Thom Haye di Putaran pertama dan sundulan terukur Rizky Ridho pada paruh kedua.


Tim Maarten Paes, FC Dallas, lebih dulu mengucapkan selamat atas Mendominasi Kesebelasan nasional Indonesia di akun X atau Twitter resmi mereka.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

FC Dallas mengunggah ulang postingan akun resmi Kesebelasan nasional Indonesia yang mengunggah foto selebrasi Olahragawan dan skor 2-0.

“Kelas,” tulis FC Dallas sambil membubuhkan tiga emoji api pertanda semangat yang Dalam proses menyala.

Tak lama kemudian, Maarten Paes Bahkan memamerkan keberhasilan Indonesia mengalahkan Filipina lewat akun X pribadinya. Ia mengunggah ulang postingan akun resmi AFC yang menerangkan Indonesia lolos ke Trophy Asia 2027.

“Yesssssss,” ujar Paes sambil menambahkan emoji kedua tangan terangkat pertanda terima kasih dan gambar hati.

Hasil ini membuat Kesebelasan nasional Indonesia finis sebagai runner up Grup F dengan koleksi 10 Skor. Tim Merah Putih berada di bawah Irak yang Berhasil menyapu bersih enam Mendominasi dan memastikan diri sebagai juara grup.

Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara (Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara) di Putaran ketiga. Keberhasilan Indonesia Bahkan memastikan Vietnam yang berada satu grup, gagal melangkah ke Putaran ketiga.

Selain lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026, hasil ini Bahkan memastikan Kesebelasan nasional Indonesia lolos ke Trophy Asia 2027.

(jal/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Maarten Paes dan FC Dallas Kompak Pamer Indonesia Lolos Putaran 3