Maarten Paes Gak Lelah Gendong FC Dallas, Bikin 7 Save Lawan Seattle

Maarten Paes Gak Lelah Gendong FC Dallas, Bikin 7 Save Lawan Seattle


Penjaga gawang Indonesia Maarten Paes tidak lelah ‘menggendong’ FC Dallas pada musim ini dengan membuat tujuh penyelamatan saat kalah dramatis 2-3 dari Settle Sounders, Minggu (23/6).

Dalam Duel pekan ke-20 MLS di Arena Pertandingan Lumen Field tersebut, Maarten Paes sejatinya tampil gemilang mengawal Penjaga gawang FC Dallas.

Tim tamu bisa Unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Patrickson Luiggy Delgado pada menit ke-66 dan Petar Musa (70′).


Seattle yang mendominasi permainan mengurung Dallas. Tuan rumah Bahkan Unggul dalam serangan yang terus membahayakan Defender serta Penjaga gawang Dallas.

Maarten Paes pun Dianjurkan jatuh bangun menahan gempuran Seattle. Menepis tendangan Albert Rusnak pada menit ke-35 dan 76’serta tendangan kaki kiri Crsitian Roldan yang membentur rekan setim pada menit ke-88 jadi sebagian dari aksi penyelamatan Paes.

Total Maarten Paes membuat tujuh penyelamatan krusial saat lawan Seattle Sounders, menurut statistik Flashscore. Akan segera tetapi kelengahan lini belakang Dallas Menyajikan petaka bagi Penjaga gawang Maarten Paes yang dibobol Seattle dengan tiga gol dalam 16 menit.

Pada dua gol pertama Seattle yang dicetak Manuel Ruidiaz dan Jordan Morris tidak lepas dari kesalahan Defender Dallas yang kalah dalam duel udara. Lalu gol pemungkas Morris karena tidak ada penjagaan ketat dari Peserta belakang tim tamu.

Maarten Paes kerap tampil impresif dalam setiap Duel Dallas dengan Sebanyaknya penyelamatan. Pada Liga sebelumnya melawan Minnesota United, Paes membuat empat save.

Kemudian bikin delapan penyelamatan saat menang 2-0 atas St. Louis City. Pada Duel sebelumnya lawan Minnesota United, Paes cetak lima save. Statistik-statistik apik itu membuat Maarten Paes yang baru mendapatkan paspor Indonesia itu jadi tulang punggung FC Dallas pada musim ini.

(sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Maarten Paes Gak Lelah Gendong FC Dallas, Bikin 7 Save Lawan Seattle