Madam Pang Menangis dan Minta Maaf Usai Thailand Tersingkir

Madam Pang Menangis dan Minta Maaf Usai Thailand Tersingkir


Pemimpin Negara Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Nualphan Ramsam menangis dan meminta maaf kepada para penggemar usai Thailand dipastikan gagal ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Pada Liga melawan Singapura yang digelar di Markas sendiri, Arena Pertandingan Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Nualphan yang akrab disapa Madam Pang turun ke lapangan pada penghujung Duel menghibur Peserta Skuad Gajah Pertempuran usai dipastikan tidak lolos ke Putaran ketiga, Selasa (11/6).

Selanjutnya, Madam Pang langsung menghadap ke para reporter menyampaikan permintaan maaf kepada Penggemar Kesebelasan nasional Thailand.


Madam Pang meminta maaf karena mengecewakan penggemar sepak bola Thailand dan berterima kasih kepada para Peserta karena Sebelumnya Menyediakan yang Unggul.

“Saya minta maaf karena Sebelumnya mengecewakan para penggemar sepak bola Thailand. Beberapa Peserta menangis. Saya berterima kasih kepada para Peserta,” kata Madam Pang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para Peserta dan penggemar yang Sebelumnya melakukan yang Unggul,” ucap Madam Pang menambahkan.

Wanita pertama yang menjabat sebagai Pemimpin Negara FAT tersebut berulang kali meminta maaf kepada penggemar Skuad Gajah Pertempuran.

“Saya minta maaf karena kami tidak dapat melaju ke Putaran penyisihan final dengan selisih satu gol,” kata Madam Pang sambil meneteskan air mata.

Thailand berhasil menumbangkan Singapura 3-1 pada Liga final Grup C Putaran Kualifikasi kedua Trophy Dunia 2026 zona Asia.

Berbeda dari, Thailand Dianjurkan kalah head to head dari China pada Peringkat akhir. ‘Kekalahannya’ itu begitu mengecewakan karena Thailand bisa saja lolos ke Putaran ketiga kualifikasi seandainya berhasil mencetak satu gol lagi ke Penjaga gawang Singapura.

(rjr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Madam Pang Menangis dan Minta Maaf Usai Thailand Tersingkir