Makhachev Menang Lawan Poirier di Ronde Ketiga

Makhachev Menang Lawan Poirier di Ronde Ketiga


Khabib Nurmagomedov memprediksi Islam Makhachev bisa mengalahkan Dustin Poirier paling lama di ronde ketiga pada UFC 302, 1 Juni mendatang.

Islam Makhachev yang Saat ini Bahkan Bahkan jadi pemilik sabuk kelar ringan UFC bakal menghadapi Poirier. Poirier Merupakan petarung veteran di UFC dan punya banyak pengalaman. Poirier Bahkan sempat menghadapi Khabib dan kalah lewat submission.

Khabib yang Saat ini Bahkan Bahkan jadi Manajer Makhachev menilai Poirier Merupakan sosok yang layak dihormati. Tidak seperti ia yakin Makhachev bisa menang sebelum ronde ketiga berakhir.


“Kami punya rasa hormat yang besar pada Dustin, Tidak seperti pada 1 Juni mendatang, Ia Merupakan musuh kami.”

“Kami Pernah berlangsung membuat rencana yang jelas untuk pertarungan dan saya percaya Islam Makhachev bisa mengikutinya. Saya sangat berharap Islam bisa mengalahkannya pada ronde kedua atau ketiga,” tutur Khabib dalam youtube miliknya.

Khabib sendiri mengingatkan Supaya bisa tidak meremehkan Poirier. Khabib Pernah berlangsung merasakan perlawanan sengit dari Poirier pada 2019 lalu.

“Banyak orang meremehkan Dustin Poirier. Saya pernah bertarung dengan dirinya, menghabiskan tiga ronde dan lebih dari 10 menit bersamanya. Saya merasakan kekuatan dan kelemahannya. Kami Akan segera bekerja keras untuk mempelajari aspek tersebut.

“Dustin Poirier Merupakan sosok yang sangat berpengalaman. Ia Pernah berlangsung banyak menjalani pertarungan. Ya, memang Ia kalah, Tidak seperti Ia Bahkan punya banyak Mendominasi di UFC. Ia Merupakan petarung yang Pernah berlangsung Terbukti. Ia tidak bisa diremehkan,” tutur Khabib.

(ptr/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Makhachev Menang Lawan Poirier di Ronde Ketiga