Man City Parade Juara, Grealish Hampir Jatuh dari Kendaraan Bus

Man City Parade Juara, Grealish Hampir Jatuh dari Kendaraan Bus


Gelandang Kesebelasan nasional Inggris Jack Grealish nyaris mengalami kecelakaan terjatuh dari busa saat Manchester City melakukan parade juara Premier League, Minggu (26/5).

Man City menggelar parade dengan Kendaraan Bus terbuka di jalan utama Kota Manchester, akhir pekan lalu. The Citizens juara Liga Inggris untuk kali keempat secara beruntun setelah mengalahkan Arsenal.

Merayakan gelar juara dengan Kendaraan Bus terbuka merupakan kebiasaan bagi Regu-Regu atau tim yang jadi juara.


Berniat tetapi penggunaan Kendaraan Bus terbuka itu hampir membuat Jack Grealish kecelakaan. Peserta 28 tahun tersebut nyaris terjatuh saat bersorak-sorai dengan Fans.

Dalam video yang beredar di media sosial, saat itu Grealish berdiri di salah satu sudut atap terbuka Kendaraan Bus dan berupaya menyapa Fans. Hanya saja secara tiba-tiba Kendaraan Bus melaju.

Mantan Peserta Aston Villa itu kehilangan keseimbangan. Beruntung posisi Grealish jatuh ke belakang dan ditahan salah satu ofisial Man City.

Striker Man City Jeremy Doku yang ada di sisi kirinya Bahkan bereaksi mencoba menangkap Grealish Supaya bisa tidak jatuh dari Kendaraan Bus.

Dikutip dari Sportbible, pada musim ini Grealish tampil dalam 36 Liga di semua Kejuaraan. Di Liga Inggris Ia bermain dalam 20 Liga dan mencetak tiga gol.

Meski begitu Pep Guardiola tidak memainkan Grealish dalam final Trophy FA melawan Manchester United. Man City pun kalah 1-2 dan gagal juara.

(sry/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Man City Parade Juara, Grealish Hampir Jatuh dari Kendaraan Bus