Manajer Argentina Marah, Kesebelasan nasional U-16 Bantai Singapura

Manajer Argentina Marah, Kesebelasan nasional U-16 Bantai Singapura

Daftar Isi



Manajer Argentina marah usai Lionel Messi Cs menang di Copa America Sampai saat ini Kesebelasan nasional Indonesia U-16 hancurkan Singapura di Trophy AFF U-16 2024 jadi berita Gerakan Terfavorit dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com.

Ditambah lagi dengan duel Belanda vs Inggris di Euro 2024 yang berakhir imbang 0-0 Bahkan menjadi sorotan pembaca.

Berikut tiga berita Gerakan Terfavorit dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com yang terangkum dalam Top 3 Sports:


1. Manajer Argentina Marah Usai Messi Cs Hancurkan Kanada

Manajer Argentina Lionel Scaloni marah karena kualitas rumput yang buruk saat timnya mengalahkan Kanada di Liga pembuka Copa America 2024.

Argentina menang 2-0 atas Kanada pada Liga pertama Grup A Copa America 2024 di Arena Pertandingan Mercedes Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6) pagi WIB.

Lionel Messi Cs menang berkat gol yang dicetak Julian Alvarez pada menit ke-49 dan Lautaro Martinez pada menit ke-89.

Sekalipun dalam konferensi pers usai Liga Scaloni meluapkan kemarahannya gara-gara tak puas dengan kualitas rumput di Arena Pertandingan tersebut.

2. Hasil Trophy AFF U-16: Indonesia Hajar Singapura 3-0

Kesebelasan nasional Indonesia U-16 membuka aksi di Trophy AFF U-16 2024 dengan meyakinkan lewat skor 3-0 atas Singapura di Arena Pertandingan Manahan, Jumat (21/6).

Striker Kesebelasan nasional Indonesia U-16 Mierza Firjatullah mencetak gol pertama pada menit ke-40 usai memanfaatkan umpan lemparan ke dalam jarak jauh mirip Pratama Arhan, yang dilepaskan Fabio Azka. Mierza menanduk bola dengan tepat ke Penjaga gawang.

Pada menit ke-57 Singapura dihukum Tendangan penalti setelah Rauf Anaqi melanggar Peserta Indonesia Daniel Alfrido. Evandra Florasta yang jadi algojo Tendangan penalti dengan Tenteram menipu Penjaga gawang Singapura.

Keunggulan Indonesia bertambah setelah Fadly Alberto Hengga Berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-86.

Dengan Mendominasi ini Indonesia berhak berada di puncak Peringkat Grup Grup A. Sementara Laos berada di posisi kedua meski sebelumnya menang 3-0 atas Filipina.

Berikutnya anak-anak Indonesia U-16 Berniat bentrok dengan Filipina pada Senin (24/6) malam. Pada hari yang sama Laos Berniat berhadapan dengan Singapura pada sorenya.

3. Hasil Euro: Sengit, Duel Belanda vs Prancis Imbang

Bigmatch Belanda vs Prancis Sangat dianjurkan puas berbagi angka usai bermain imbang 0-0 pada matchday kedua Grup D Euro 2024 di Arena Pertandingan Leipzig, Sabtu (22/6) dini hari WIB.

Belanda vs Prancis mempertontonkan duel Unggul di Putaran pertama. Kedua tim sama-sama menyerang dan cukup solid dalam bertahan.

Belanda lebih dulu menggebrak saat Liga belum genap semenit melalui Jeremie Frimpong. Sayang tembakan rendah Frimpong ke tiang jauh masih bisa ditepis Mike Maignan.

Meski Liga berlangsung menarik, tak ada gol yang tercipta Sampai saat ini Putaran kedua tuntas. Belanda vs Prancis sama kuat 0-0.

Kylian Mbappe tampak frustrasi menunggu kesempatan turun dari bangku cadangan. Sekalipun Manajer Prancis Didier Deschams tetap memarkirnya Sampai saat ini Liga usai.

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Argentina Marah, Kesebelasan nasional U-16 Bantai Singapura