Manajer FC Dallas Puji 8 Penyelamatan Maarten Paes: Sangat Bagus

Manajer FC Dallas Puji 8 Penyelamatan Maarten Paes: Sangat Bagus


Manajer FC Dallas Peter Luccin Menyediakan pujian kepada Penjaga gawang Indonesia Maarten Paes yang membuat delapan penyelamatan gemilang saat lawan St. Louis City dalam Liga MLS di Arena Pertandingan Toyota, Minggu (16/6) pagi WIB.

Dalam Liga tersebut Dallas menang 2-0 atas St. Louis berkat gol Tendangan penalti Jesus Ferreira pada menit ke-28 dan Nkosi Tafaei (81′).

Meski begitu tim berjulukan Torros ini Bahkan patut berterima kasih kepada Penjaga gawang Maarten Paes. Penjaga Penjaga gawang yang baru mendapatkan paspor Indonesia membuat delapan penyelamatan melawan St. Louis.


St. Louis yang berada di peringkat ke-11 Peringkat, di atas Dallas, tampil mendominasi dengan Sebanyaknya peluang. Akan segera tetapi, peluang-peluang itu banyak kandas di tangan Maarten Paes.

Paes menggagalkan peluang Emas Nokkvi Thorisson pada menit ke-30, kemudian menepis tendangan Joao Klauss pada menit ke-38. Berbagai peluang gol tim tamu Bahkan dimentahkan Paes pada Putaran kedua.

Manajer sementara FC Dallas Peter Luccin berterima kasih kepada Paes yang tampil gemilang membuat St. Louis frustrasi dalam Liga ini.

“Jadi saya Akan segera mengucapkan terima kasih Maarten, Anda tahu, tapi Ia melakukan pekerjaannya,” ujar Luccing usai Liga dikutip dari Wfaa.

“Ia menjalankan tugasnya, kerja bagus malam ini. Kerja sangat bagus malam ini,” ucap Luccin menambahkan.

Manajer asal Prancis ini Bahkan mengakui Maarten Paes tidak saja tampil bagus melawan St. Louis, melainkan dalam Liga setiap minggunya.

“Sangat fokus sepanjang minggu. Saya bisa melihat Ia sangat vokal dengan semua Peserta.Jadi Anda bisa melihat semua Peserta terlibat, Sekaligus Maarten,” tutur Luccin.

(sry/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer FC Dallas Puji 8 Penyelamatan Maarten Paes: Sangat Bagus