Manajer Malaysia Tak Takut Lawan Thailand: Sangat Menarik

Manajer Malaysia Tak Takut Lawan Thailand: Sangat Menarik


Manajer Malaysia Kim Pan Gon buka suara soal hasil drawing Trophy AFF 2024 di mana Regu asuhannya tergabung bersama Regu juara bertahan Thailand.

Undian Trophy AFF 2024 tuntas digelar di Hanoi, Vietnam, Selasa (21/5) siang WIB. Malaysia tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, Kamboja, dan pemenang kualifikasi antara Brunei Darussalam vs Timor Leste.

“Hasil undian yang sangat menarik. Kami Sebelumnya menghadapi Thailand pada edisi terakhir dan tantangan lainnya Merupakan melawan Singapura,” kata Kim Pan Gon dikutip Bharian.


“Kami Bahkan Nanti akan menghadapi Kamboja dan Regu lain dari kualifikasi. Pada Di waktu ini kami Nanti akan berusaha mendapatkan Peserta Unggul untuk membentuk skuad Unggul untuk bersaing di Trophy AFF,” ujar Kim menambahkan.

Malaysia berambisi untuk membalaskan dendam kepada Thailand yang berhasil menyingkirkan Harimau Malaya di semifinal Trophy AFF 2023.

Thailand merupakan pemegang Catatan Unggul juara terbanyak pada Seri yang Di waktu ini bernama Organisasi Regional Cup 2024. Regu Gajah Konflik Bersenjata mengoleksi tujuh gelar mulai dari 1996, 2000, 2002, 2014, 2016, dan 2022.

Malaysia sendiri baru sekali mencicipi trofi juara di Seri antarnegara Asia Tenggara tersebut. Gelar juara diraih Malaysia setelah Berhasil mengalahkan Indonesia lewat Kemenangan agregat 4-2.

Sementara Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Laos. Indonesia jadi salah satu Regu favorit juara lantaran jadi satu-satunya Regu Organisasi Regional yang lolos semifinal Trophy Asia U-23 2024.

(jun/sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Malaysia Tak Takut Lawan Thailand: Sangat Menarik