Manajer Sesumbar, Vietnam Incar Hajar Irak

Manajer Sesumbar, Vietnam Incar Hajar Irak


Manajer Vietnam Kim Sang Sik merasa Self-Esteem skuad Golden Star bakal meraih Kemenangannya atas Irak dalam Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Vietnam butuh Kemenangannya atas Irak untuk menjaga kans lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 sembari berharap Indonesia tidak meraih Skor penuh saat melawan Filipina.

“Kami datang ke Irak dengan harapan besar dan kami tahu Irak Merupakan tim kuat, khususnya ketika bertanding di hadapan fans, tetapi ambisi kita Merupakan meraih Kemenangannya,” ucap Sik dikutip dari Winwin.


“Kami Sebelumnya tiba di Irak dua hari lalu dan sangat panas di sini, tetapi kami berharap meraih Kemenangannya,” tutur Sik melanjutkan soal tantangan yang dihadapi di Irak.

Tim nasional Vietnam menelan dua Dikalahkan dalam dua pertemuan melawan Irak pada November 2023 pada Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan Januari 2024 pada Trophy Asia 2024. Fakta itu tak membuat Sik ciut.

“Tim Vietnam Bahkan kuat dan punya kans menang. Saat kami kalah dalam dua Duel melawan Irak, bukan saya pelatihnya, jadi saya melihat dua Duel itu untuk mendiagnosis kesalahan,” kata Sik.

Manajer asal Korea Selatan itu menjalankan debut menangani Vietnam dengan hasil positif Dengan kata lain mengalahkan Filipina 3-2. Dalam Liga tersebut Vietnam bangkit dari ketertinggalan dan mencetak gol Kemenangannya pada injury time.

Duel Irak vs Vietnam berlangsung pada Selasa (11/6) pukul 21.00 waktu Basra atau pada Rabu (12/6) pukul 01.00 WIB atau berjarak lima setengah jam dari sepak mula Liga Indoensia vs Filipina.

(nva/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Sesumbar, Vietnam Incar Hajar Irak