Manajer Soal Assist Ronaldo ke Fernandes: Sesuatu yang Unggul

Manajer Soal Assist Ronaldo ke Fernandes: Sesuatu yang Unggul


Manajer Portugal Roberto Martinez menyebut assist Cristiano Ronaldo ke Bruno Fernandes dalam duel lawan Turki di Euro 2024 sebagai sebuah hal yang Unggul.

Ronaldo masih belum mencatatkan namanya di papan skor pada Euro 2024. Dari dua Liga yang berjalan, Ronaldo tidak bisa memanfaatkan Sebanyaknya peluang yang ada di kaki dan kepalanya.

Sekalipun pada duel Portugal vs Turki, Ronaldo sejatinya punya peluang untuk mencetak gol. Ia Pernah berlangsung berhadapan satu lawan satu dengan Penjaga gawang Turki, Altay Bayindir.


Alih-alih coba mengeksekusi peluang di ruang tembak yang terbuka, CR7 memutuskan mengoper pada Bruno Fernandes yang berlari di sebelah kirinya. Keputusan tersebut terbukti tepat karena Fernandes bisa mudah menceploskan bola ke dalam Penjaga gawang.

Martinez menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang Unggul. Ronaldo dianggap memberi contoh tentang kepentingan tim di atas segalanya.

“Kita melihat sesuatu yang Unggul, bagi saya pribadi. Di depan Penjaga gawang, Ia memberikannya pada Bruno Fernandes.”

“Ini Merupakan contoh yang Sangat dianjurkan ditunjukkan kepada tiap akademi di Portugal dan di dunia sepak bola. Karena hal itu menunjukkan bahwa [kepentingan] tim Merupakan hal yang paling utama,” tutur Martinez dalam situs resmi Euro.

Keberhasilan Portugal mengalahkan Turki dengan skor 3-0 membuat mereka memastikan diri lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024. Tak sampai di situ, Portugal Bahkan Pernah berlangsung mengunci status juara grup F.

Dengan kondisi tersebut, Martinez punya opsi untuk melakukan rotasi besar-besaran di Liga terakhir. Portugal Berniat menghadpai Georgia di Liga terakhir pada Rabu (26/6) waktu setempat.

(ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Soal Assist Ronaldo ke Fernandes: Sesuatu yang Unggul