Manajer Swiss Puji Gol Indah Shaqiri di Euro 2024: Ajaib

Manajer Swiss Puji Gol Indah Shaqiri di Euro 2024: Ajaib


Gol indah Xherdan Shaqiri ke Penjaga gawang Skotlandia di Euro 2024 menuai pujian dari Manajer Swiss Murat Yakin. Yakin menyebut gol Shaqiri merupakan momen ajaib.

Peserta Swiss Xherdan Shaqiri mencetak gol indah ke Penjaga gawang Skotlandia pada menit ke-26 dalam Liga Grup A Euro 2024 di Arena Pertandingan RheinEnergie, Rabu (19/6) malam.

Shaqiri mencetak gol menggunakan kaki kiri dari luar kotak Tendangan penalti Skotlandia setelah menerima umpan terobosan dari rekannya di sisi kiri yang kemudian disambutnya dengan tendangan keras tanpa melakukan kontrol lebih dulu.


Gol indah Shaqiri ke Penjaga gawang Skotlandia menjadi momen yang paling disorot dalam Liga tadi malam.

Usai Liga, Manajer Swiss Murat Yakin pun Menyediakan pujian kepada Shaqiri.

“Shaqiri membuktikan malam ini bahwa Ia ‘hidup dan bernafas’ pada saat-saat seperti itu,” kata Yakin dikutip dari The Daily Star.

“Ia Sungguh-sungguh pantas mendapatkan momen ajaib itu. Ia melakukan satu-satunya hal yang bisa Ia lakukan dengan serangan Berkelas itu,” ujar Yakin menambahkan.

Gol Shaqiri tersebut merupakan gol penyeimbang skor menjadi 1-1 setelah Skotlandia lebih dulu Fantastis pada menit ke-13 lewat gol Scott McTominay.

Sampai sekarang Liga berakhir skor 1-1 tidak berubah. Hasil ini membuat Swiss tetap berada di peringkat kedua Peringkat Grup A dengan empat Skor.

Sedangkan Skotlandia berada di peringkat ketiga dengan mengemas satu Skor dari dua Liga yang dijalani.

(rhr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Swiss Puji Gol Indah Shaqiri di Euro 2024: Ajaib