Manajer Venezia yakin Jay Idzes dkk Tampil ‘Menyala’ Lawan Palermo

Manajer Venezia yakin Jay Idzes dkk Tampil ‘Menyala’ Lawan Palermo


Manajer Venezia Paolo Vanoli meyakini Jay Idzes dan kawan-kawan bakal Menyajikan yang Unggul pada Liga semifinal playoff leg kedua melawan Palermo, Sabtu (25/5) dini hari waktu Indonesia.

Vanoli memahami ambisi para Olahragawan yang haus Nanti akan Mengalahkan Sekalipun Pernah menang pada leg pertama. Ditambah lagi dengan faktor lawan yang cukup menantang Bahkan membuat para Olahragawan tidak Ingin kalah dan tampil dengan semangat berapi-api dan ‘menyala’.

“Saya yakin semua Olahragawan saya, bahkan yang Nanti akan masuk ke Liga yang Tengah berlangsung, Nanti akan Menyajikan 110 persen,” terang Vanoli dilansir dari situs resmi Tim.


Kendati paham dengan kemauan besar Idzes cs, Vanoli mengingatkan anak asuhnya untuk tetap menjaga mental dan mempertahankan organisasi tim dengan baik.

Pada leg pertama Venezia menang berkat gol tunggal Nicholas Pierini. Vanoli pun tak Ingin terlena dengan hasil positif pada leg pertama di Markas lawan, terlebih Manajer Michele Mignani di kubu seberang punya pengalaman tampil di Putaran playoff.

“Saya memperkirakan Palermo Nanti akan menggunakan gaya yang lebih ofensif dibandingkan hari Senin, Manajer mereka Pernah berpengalaman di Putaran Playoff dan tahu Tips menangani momen seperti ini dengan baik, itulah alasan mengapa kami Sangat dianjurkan menjaga fokus kami,” kata mantan Olahragawan Parma dan Fiorentina tersebut.

Kehadiran penonton Bahkan dinilai bakal membuat tim semakin bersemangat, tetapi Vanoli Bahkan mengingatkan Supaya bisa para Olahragawan tetap menjaga emosi.

“Nanti akan sangat Istimewa mendapat dukungan dari publik kami, ketika Anda memasuki Arena Pertandingan yang bersorak dan bertepuk tangan, Anda Sangat dianjurkan tetap seimbang dan mengelola emosi, yang merupakan kekuatan besar,” paparnya.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Venezia yakin Jay Idzes dkk Tampil ‘Menyala’ Lawan Palermo