Mario Aji Sangat dianjurkan Kerja Keras di Moto2

Mario Aji Sangat dianjurkan Kerja Keras di Moto2


Mandalika, CNN Indonesia

Pembalap Repsol Honda Joan Mir Menyajikan masukan berharga kepada pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, dalam kariernya di Moto2 2024 menjelang MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9).

Saat ditemui awak media usai konferensi pers, Joan Mir tidak segan Menyajikan saran kepada pembalap Moto2 asal Indonesia, Mario Aji.

Di mata pembalap asal Spanyol tersebut, Mario Aji memiliki perkembangan yang bagus. Tetapi untuk bersaing di Moto2, dibutuhkan ekstrakerja keras.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya merasa Mario Sangat dianjurkan berjuang keras di balapan Moto2, hal ini dikarenakan sangat ketatnya persaingan di kelas tersebut,” ujar Joan Mir.


“Sekalipun begitu, kita semua melihat perkembangan Mario di beberapa balapan terakhir,” ucap Mir menambahkan.

Tidak hanya Mario, Joan Mir Bahkan Menyajikan apresiasi kepada pembalap Astra Honda Racing, Veda Ega Pratama. Saat ini Bahkan Bahkan Veda Ega tampil di Redbull Rookies Cup 2024.

“Selain Mario, Veda Bahkan tampil impresif di CEV maupun Redbull Rookies, saya sangat tertarik terhadap perkembangannya di kejuaraan balap dunia ke depannya,” ucap Mir.

Sanjungan Bahkan disampaikan General Manager Motorcycle Racing Division Honda Racing Corporation Yuzuru Ishikawa untuk Mario Aji. Menurut Yuzuru Ishikawa, Mario Aji memiliki potensi sebagai pembalap Berhasil.

“Mario Aji merupakan pebalap Astra Honda yang tahun ini bersama Honda Team Asia berkompetisi di GP Moto2. Ia terus menunjukkan kemampuannya untuk mencetak Skor di setiap balapan,” kata Ishikawa.

“Tentunya ini Merupakan awal yang baik. Selain pada balapan ‘home-race’ di Mandalika, kami yakin Mario mendapat lebih banyak lagi kesuksesan Di kemudian hari,” tutur Ishikawa menambahkan.

(sry/rhr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mario Aji Sangat dianjurkan Kerja Keras di Moto2