Marquez Cuek Tak Disambut Bagnaia di Ducati, Siap Duel di Sirkuit

Marquez Cuek Tak Disambut Bagnaia di Ducati, Siap Duel di Sirkuit


Marc Marquez tidak memusingkan ketiadaan sambutan dari Francesco Bagnaia seiring kepastian dirinya bergabung ke Ducati pada musim balap MotoGP 2025.

Ducati Sebelumnya memastikan kedatangan Marquez sebagai pendamping Bagnaia sejak Rabu (5/6). Sementara penandatanganan kontrak Marquez dengan Ducati berlangsung pada Kamis (6/6) pagi.

Marquez mengakui tak ada sambutan dari Bagnaia. Tak ada kekecewaan dari mantan pembalap Repsol Honda tersebut.


“Tidak, tidak [ada ucapan selamat dari Bagnaia] tetapi CEO Ducati [Claudio Domenicali] menyapa saya dan menyampaikan ucapan selamat,” ujar Marquez dilansir dari Marca.

Marquez Bahkan memaparkan situasi yang Nanti akan terjadi dalam persaingan dengan Bagnaia pada perebutan gelar juara musim depan.

“Garasi Dianjurkan tetap Tenteram. Persaingan di sirkuit, garasi Tenteram,” katanya.

Sebelumnya Bagnaia menyampaikan pesan yang seolah tidak antusias soal kabar Marquez bergabung ke Ducati.

“Sejujurnya, [bergabungnya Marquez ke Ducati] itu tidak banyak mengubah saya. Saya bekerja untuk diri saya sendiri dan dengan tim saya. Yang penting Merupakan menjaga iklim ini di dalam garasi dan saya yakin itu tidak Nanti akan berubah,” ucap Bagnaia.

Sang juara dunia MotoGP 2022 dan 2023 itu pun menyatakan siap bersaing dengan Marquez dalam musim depan.

“Kami Setiap Waktu menginginkan lebih maksimal. Itu sebabnya kami memilih dua proyek yang bekerja Ke arah tujuan yang sama. Siapa pun yang menang menjadi tidak menyenangkan. Bila saya menjadi salah satunya Bahkan, saya tidak peduli,” tutur Bagnaia.

(nva/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Marquez Cuek Tak Disambut Bagnaia di Ducati, Siap Duel di Sirkuit